Daus Mini Dikabarkan Menikah, Yunita Lestari Ungkap Soal Suaminya Saat Ini

oleh -528 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Belakangan sempat beredar video yg memamerkan proses ijab kabul Daus Mini di social media. Pada video tersebut, Daus Mini sendiri dikabarkan menikahi seorang perempuan yg bernama Rahadini Destia Astrinatri. Kabar itu pun langsung mendapat banyak sambutan dari para netizen.

BERITA TERKAIT
  • Cinta Ratu Nansya akan menata ulang hidup pasca perceraian dengan Roby ‘Geisha’
  • Sudah milik lima anak, Hanung Bramantyo mau tambah lagi?
  • Sissy Prescillia ingin mampu beradu akting dengan Vanesha Prescilla

Namun setelah kabar berlangsungnya pernikahan kedua itu, Yunita Lestari yg yaitu mantan istri Daus Mini pun mengunggah sebuah foto di akun social media Instagram miliknya. Bukan hanya itu saja, Yunita juga memberikan caption panjang buat foto tersebut.

Walau begitu foto yg diunggah Yunita bukan tanggapan mulai kabar pernikahan Daus Mini, melainkan tentang sosok suaminya ketika ini. Caption panjang pun menjadi penjabaran Yunita mulai sosok suaminya yg memiliki kesan seorang pekerja keras dan penuh perhatian.

“Sayang… Makasih buat cinta berlebihnya bebrapa bulan ini… Kamu jadi bapak, jadi ibu juga… Pagi bangun tidur ngurusin abang ichal skul dulu, abis itu ngurusin saya sarapan, abis itu berangkat cari nafkah… Maaf yaa hamil ini saya nyusahin kamu banget,” jadi kalimat pembuka yg mengawali ungkapan rasa terima kasih Yunita pada suaminya ketika ini.

Postingan Yunita kali ini pun langsung menyita perhatian para netizen, mengingat tidak ada komentar apapun yg ia ucapkan tentang kabar pernikahan mantan suaminya. Postingan itu juga terasa kian romantis mengingat Yunita yg ketika ini sedang memasuki masa hamil besar.

Sampai ketika ini belum ada respon apapun dari Yunita mulai kabar pernikahan kedua Daus Mini. Well, bagaimana menurutmu tentang postingan Yunita Lestari mengenai sosok suaminya sekarang? Coba tulis di kolom komentar ya.

(kpl/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca