Daus Mini Cerai Dengan Istri Karena Adanya Wanita Lain?

oleh -356 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Belum sebulan menikah, Daus Mini harus cerai dengan sang istri. Mendapati hal tersebut, Daus Mini jelas tak menyangka. Pasalnya Daus Mini sebelumnya telah gagal dalam mempertahankan rumah tangganya.

BERITA TERKAIT
  • Diduga tertipu, ratusan siswa di Tanjung Priok gagal ke Yogyakarta
  • Naikkan harga Pertamax Cs harus lapor ESDM, ini respons bos baru Pertamina
  • Begini aksi Jokowi naik Cafe Racer punya Gibran

Daus Mini yg memang belum lama ini menikah dengan wanita bernama Rahandini Destia Astrinatri ini masih coba buat mempertahankan hubungannya dengan sang istri.

Mempertahankan

“Ya pastinya kaget, syok, siapa sih yg pengin gagal lagi. Tapi Daus tetap mempertahankan. Maunya setia terus, intinya mau memeprtahankan,” kata Daus Mini di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018).

Isu Kekasih Gelap

Soal alasan menggugat cerai, Daus Mini menyampaikan bahwa sang istri gerah dengan pemberitaan yg ada terkait kehadiran wanita yang lain bernama Ryana Dewi.

“Dia merasa tak nyaman dengan pemberitaan yg ada, persoalan yg ada, pemberitaan yg ada. Kalau dia cerita ke Daus kayak gitu. Kalau yg yang lain enggak ada,” lanjutnya lagi.

Penjelasan Daus Mini

Pada dasarnya, Daus Mini telah menceritakan hal tersebut kepada sang istri. Hanya saja, persoalan tersebut nyatanya berpengaruh juga kepada pihak yang lain di luar Daus Mini.

“Sudah sempat cerita dengan hal kaya gitu. Dia juga banyak mendapat pertanyaan dari keluarganya, dari teman-temannya. Dia juga merasa risih dengan pertanyan itu dan kaget. Kalau Daus mah menyikapinya Daus jelasin ke dia dari A smpe Z,” jelas Daus Mini.

Pernikahannya dengan Rahandini Destia Astrinatri yaitu pernikahan yg kedua buat Daus Mini. Sebelumnya Daus Mini menikah dengan Yunita Lestari dan dikaruniai seorang anak, namun keduanya bercerai setelah tiga tahun menikah.

Sumber: Liputan6.com

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca