Cipika-cipiki Ditolak Roby Geisha, Cinta Ratu Ungkap Kekecewaannya

oleh -579 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Rumah tangga Roby Geisha dengan Cinta Ratu Nansya berada di ujung tanduk. Pasalnya, setelah Roby mengajukan cerai hari ini sidang cerai perdana keduanya digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Agenda sidang kali ini merupakan proses mediasi.

Keduanya pun nampak hadir dengan didampingi pengacara masing-masing. Sebelum sidang dimulai, Cinta pun nampak mencium tangan dan memegang pipi suaminya itu. Bahkan dirinya kelihatan hendak mencium pipi Roby. Namun sayangnya, Roby dengan cepat coba menghindar.

Perasaan

Dalam sesi wawancara di sela-sela persidangan, Cinta Ratu Nansya ditanya bagaimana perasaannya setelah niatan cipika-cipiki ditolak oleh Roby Geisha. Apakah terbersit rasa kecewa di hatinya?

Bahkan tidak dapat dipungkiri, keinginan cipika-cipika tersebut juga tertangkap kamera ketika mereka berada di ruang persidangan.

Kecewa

Cinta pun mengaku kecewa dengan apa yg dikerjakan suaminya itu padanya. Perasaan yg ia rasakan tersebut tentu manusiawi baginya.

“Kecewa itu adalah sebuah perasaan yg manusiawi rasanya,” kata Cinta Ratu Nansya singkat di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3).

Tak Menyambut

Wanita berambut panjang ini juga tak menyangka kalau Roby Geisha tidak mau lagi menyambut rasa sayang dirinya sebagai seorang istri. “I don't know,” ujarnya lagi.

Komentar singkat Cinta ini pun tentu sebagai gambaran perasaan kecewa ketika dirinya coba buat bersikap manis kepada Roby.

Talak Cerai

Seperti yg dilansir dari Liputan6.com , Roby Geisha sudah mengajukan talak cerai atas Cinta Ratu Nansya pada Februari 2018. Hingga ketika ini, penyebab retaknya rumah tangga mereka pun masih menjadi tanda tanya besar.

Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya menikah di Masjid Dian Al Mahri, Limo, Depok, Jawa Barat, pada Oktiber 2015 silam. Dari pernikahan ini mereka belum dikaruniai buah hati.

(kpl/mit)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca