Chacha Frederica Terpicu Pakai Hijab Saat Di Yerusalem!

oleh -710 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Baru-baru ini artis cantik Chacha Frederica muncul dengan penampilan terbarunya. Chacha mantab berhijab! Ditemui di Mall Puri, Jakarta Barat, Minggu (1/4), Chacha buka-bukaan terpicu pakai hijab di Yerusalem!

BERITA TERKAIT
  • Rayakan anniv ke-9, Ardi Bakrie berikan kata-kata romantis bagi Nia Ramadhani
  • Putuskan berhijab, chacha frederica ungkap girl squad supportif meskipun jarang ketemu
  • Putuskan berhijab, chacha frederica ungkap girl squad supportif meskipun jarang ketemu

“Kalo pemicu itu banyak. Pertama dari 3 tahun lalu,” kata Chacha. Melanjutkan statementnya ia menyampaikan, “Dulu dari 3 tahun dulu saat saya umrah itu udah, ‘Kok saya nyaman ya dengan begini?' Kalo umrah kan kami pakaiannya jauh lebih tertutup, lebih syar'i.”

Kenyamanan yg dirasakan oleh Chacha ini rupanya bermula dari tempat yg tidak terduga! “Pertama saya merasa nyaman bukan pas saya lagi di Madinah, tetapi pas saya di Yerusalem,” ungkap anggota Girls Squad ini. Chacha juga menceritakan tentang kenyamanannya menggunakan hijab. Menurut Chacha, “Pas saya lagi di Palestina itu saya ngerasa nyaman banget dengan cara saya berpakaian. Ga tau kenapa…,” ujar Chacha.

Pada kesempatan ini Chacha juga mengatakan bahwa selama berada di Palestina, ia seolah dapat merasakan apa yg dirasakan oleh orang-orang di Palestina. Dimana diketahui bahwa konflik pelik yg terjadi di Palestine tidak kunjung usai. Bahkan Chacha mengaku bahwa ia turut mendengar suara tembakan! “Padahal saya di Palestine hanya 3-4 hari, tetapi saya di sana saat saya tidur di hotel dapat denger suara pistol, serem banget!”

Tak bisa dipungkiri seandainya suara tembakan ini membuat sahabat Jessica Iskandar ini merasa ketakutan. “Selesai sholat ada tembak-tembakan. Bener-bener di belakang saya tuh! Aku lari. Aku ngerasain itu. Aku 4 hari di situ aja kerjaannya mau nangis banget,” pungkasnya.

Menutup statementnya Chacha menegaskan, “Ternyata kami liat di media ibu-ibu dapat marah sama orang yg pakai senjata, udah ga takut, karena mereka udah bertahun-tahun ngalamin itu. Aku ngerasa damai aja ketika saya berpakaian seperti itu di Yerusalem.”

(kpl/pur/ren)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca