Catherine Wilson Akui Bisnisnya Sempat Alami Kerugian

oleh -457 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Cukup lama kalian tak melihat wajah Catherine Wilson tampil di sinetron maupun film layar lebar Tanah Air. Bukan tanpa alasan, melainkan karena model dan aktris cantik yg sesuatu ini memang memilih buat vakum dan akan coba membangun bisnis cafe dan properti.

“Vakum (akting) kemarin itu saya sempet belajar bisnis. Aku kan bisnis cafe ya, restoran. Ya sempet happening, namanya juga bisnis ya, apalagi juga masih belajar, jadi ada turun-naik. Udah naik seneng-seneng, tambah ini lagi, invest lagi, nggak taunya bobol juga. Nggak apa-apa, namanya juga pengalaman, jadi terus. Apalagi ya kemarin telah sih belajar bisnis. Oh ini sempet bisnis properti juga 3 tahun dahulu sempet happening ya, bisnis properti. Ya sekalian belajar, ya udah ini telah dibeli mau disewain mau dijual, loh kok setaun belakangan malah sepi, jadi stress juga, ini gimana nih. Mungkin belum rezeki di situ, ya udah nggak apa-apa,” ujarnya, ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (17/4).

Lebih jauh, aktris 37 tahun itu juga mengaku sama sekali tak menepis seandainya dirinya sempat mengalami kerugian ketika membangun bisnisnya tersebut. Walau begitu Catherine Wilson sendiri mengaku seandainya dirinya banyak belajar saat berada dalam masa naik-turun bisnisnya tersebut.

“(Kerugian) Ada deh. Itu lumayanlah. Pembelajaran ada, kebetulan ketika itu memang lagi happening kan properti, ya sudah, sabet sana, sabet sini, taunya tahun ini ya udah masih stuck di sini, ya sudah. Gimana, mau dijual susah juga, masa ditawarnya lebih dari modal kita? Kan nggak mungkin. Jadi ya sudah, ditahan dulu, mudah-mudahan nanti naik lagi segera,” terang Catherine Wilson.

Mantan bintang film PUNK IN LOVE itu juga mengaku kalau dirinya sama sekali tak merasa kapok meskipun belum merasakan keuntungan secara besar dari bisnis yg dilakoninya selama vakum dari dunia akting. Bahkan, Catherine Wilson mengaku kalau ia tertarik bagi coba lagi membangun bisnis di bidang kuliner.

“(Kalau kapok) Enggak lah, maksudnya kalian kan nggak mampu nyalahin juga, namanya mungkin belum rezeki di situ, nanti mungkin pas lagi happening lagi dicoba (lagi). Yang utama pas dicoba itu mampu pengalaman, walaupun sifatnya kerugian juga ada. Plusnya pengetahuan, knowledge, yg (mana) pengalaman itu nggak mampu dibeli,” pungkasnya.

(kpl/aal/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca