Bocoran Cerita PREMAN PENSIUN Yang Diangkat Ke Layar Lebar

oleh -830 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Sinetron sukses MNC Picture PREMAN PENSIUN yg memiliki episode cukup panjang diangkat ke layar kaca. Film ini pun tetap memilih judul yg sama dan dibintangi bintang yg sama dengan versi sinetronnya.

BERITA TERKAIT
  • Debut lewat REUNI Z, bintang FTV Cut Ashifa kesulitan jadi zombi
  • Lagu selamat pagi RAN diaRANsemen ulang dan bersiap iringi film ‘Kulari Ke Pantai’
  • Beby Tsabina ungkap tantangan bermain dalam film ROMAN PICISAN

Aris Nugraha selaku sutradara dan penulis skenario PREMAN PENSIUN mengaku menyiapkan cerita spesial ketika serial tersebut diangkat ke layar lebar. Menurutnya, meskipun Didi Petet selaku kang Bahar telah tiada, namun pengaruhnya tetap kelihatan secara tersirat dalam film.

“Walaupun tokohnya (kang Bahar) nggak muncul tetapi pengaruhnya ke PREMAN PENSIUN ini masih kuat,” ucap Aris Nugraha ketika syukuran jelang syuting film Preman Pensiun di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4).

“Ya nanti anak-anak yg diceritakan (di Serial televisi) merantau ke Jakarta mulai pulang mengingatkan ke Muslihat (kang Mus) seandainya sebentar lagi seribu hari beliau (kang Bahar),” tambahnya.

Disamping itu, menurut Aris Nugraha, peringatan seribu hari wafatnya kang Bahar (Didi Petet) juga berbarengan dengan terjadinya sebuah peristiwa besar yg terjadi.”Dan ada sebuah kejadian besar di film tersebut yg membuat Muslihat turun tangan,” pungkas Aris Nugraha.

Film dijadwalkan mulai akan syuting akan 20 April 2018 di Bandung. PREMAN PENSIUN mulai dibintangi Epy Kusnandar, Andra Munihot, Soraya Rasyid, Ari Al Fatah, Deni Firdaus, Ica Naga, Nining Yuningsih, dan Vina Ferina itu dijadwalkan tayang pada Desember 2018 mendatang.

(Reporter: Bintang.com/Rivan Yuristiawan)

(kpl/bin/jje)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca