Bergabung Di Label Maia Estianty, Anggia Chan Dapat Banyak Ilmu

oleh -257 Dilihat

Banyumas Raya

Anggia Chan dari kecil memang menyukai dunia tarik suara. Namun impiannya menjadi penyanyi profesional sementara harus ditunda lantaran ingin fokus menyelesaikan kuliah, agar fokus mendapatkan nilai tinggi. Kini setelah dirinya lulus, barulah ia kembali mengejar impiannya tersebut.

BERITA TERKAIT
  • Pamer payudara di Pantai Maladewa, model bugil dicokok polisi
  • Artis-artis jadul Indonesia banting setir setelah meredup
  • Tinggalkan dunia persilatan, Lasmini kini jadi MC dan pengusaha
  • Lee Jeong Hoon terus bicara dan nyanyi bahasa Korea dengan anak
  • Nafa Urbach akui dua pria mendekatinya
  • Afgan, Young Lex hingga Armand Maulana meriahkan “XSpace By Brilio” minggu depan

Dara kelahiran Palembang, 5 mei 1992 ini penuh niat terjun ke industri musik tanah air ini. Ia ingin memiliki single dan jadi penyanyi profesional. Doanya tersebut seakan terkabul, ia mendapatkan tawaran bergabung ke label musik Lemoesiek Revole, punya Maia Estianty .

Seakan keberuntungan berpihak padanya, ketika ia masih merintis mimpinya ini. Tentu saja tawaran tersebut tidak ia sia-siakan. Dari situ Anggia banyak dapatkan ilmu yg berharga.

Apalagi Maia begitu berikan masukan padanya. Ya, ibu dari 3 orang anak ini tidak pelit berikan ilmu pada Anggia. Dari ilmu yg didapat, Anggia merasa makin termotivasi.

“Selama gabung di label bunda Maia, saya jadi makin termotivasi buat jadi penyanyi berprestasi, yg karyanya dapat disukai banyak orang. Dan menghibur banyak orang tentunya,” ucap Anggia Chan di Jakarta, belum lama ini.

Projek pertamanya adalah duet bersama Calvin Dores, putra dari Almarhum Deddy Dores buat lagu berjudul Jalan di Tempat. Tidak berhenti sampai disitu, Anggia juga tengah mempersiapkan projek duetnya yg lain.

“Kali ini saya memilih teman duet wanita bagi membawakan lagu baru yg diciptakan Doddy eks Kangen Band. Aku lagi cari penyanyi wanita muda yg milik suara khas buat berkolaborasi dengan single baru aku. Materi dan lagunya telah ada. Tema lagunya sendiri agak centil, happy, dan beda sama lagu saya dan Calvin Dores kemarin,” tutup Anggia Chan.

(kpl/aal/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.