Beredar Foto Bugil Palsu Seolhyun AOA, Agensi Ambil Langkah Tegas

oleh -2.383 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Artis tertimpa masalah hukum atau gosip miring sebenarnya bukan hal baru lagi. Apalagi di dunia hiburan Korea Selatan yg penuh dengan rumor. Tetapi tidak urung fans Seolhyun AOA tetap heboh saat sang artis dikaitkan dengan skandal foto telanjang.

BERITA TERKAIT
  • Tampil pertama kali setelah nikah, cincin dan baju longgar Song Hye Kyo jadi sorotan
  • Gugur di INDONESIAN IDOL, Marion Jola ikuti Ayu Ting Ting
  • Kenangan terakhir sebelum kepergian Chef Harada

Belakangan beredar gambar-gambar erotis yg diduga sebagai foto telanjang Seolhyun AOA. Penyebarnya menyebut foto ini beredar karena ponsel Zico hilang. Namun rupanya ini adalah foto hasil editan yg sekadar menempelkan kepala sang idol ke tubuh tanpa pakaian.

Para penggemar tentunya masih ingat seandainya Zico yaitu mantan kekasih Seolhyun AOA. Meski begitu, netizen segera menyadari kalau foto yg beredar itu palsu semata karena proporsi tubuh dan kepalanya tak seimbang dan fans melihat bentuk tubuh Seolhyun dalam foto tak sama.

Agensi pun kemudian angkat bicara, mereka memberikan statement seandainya sedang dalam proses mengurus persoalan ini. FNC Entertainment juga tak segan-segan mulai mengambil jalur hukum bagi perkara tersebut.

Seolhyun AOA FNC Entertainment

FNC Entertainment mengaku kalau mereka tak cuma mencari pembuatnya tetapi juga para penyebar. Para netizen yg juga menyebarkan kabar palsu juga harus bersiap terciduk buat dilaporkan.

“Halo. Ini FNC Entertainment. Kami mulai mengumpulkan segala keterangan tentang foto Seolhyun yg diphotoshop, yg beredar lewat SNS dan pesan HP, menemukan cara beredar dari sumbernya, dan menyerahkan (pada pihak berwajib) hari ini. Kami mulai mengambil langkah hukum tegas menghadapi perkara foto yg diedit ini, dan juga penyebarnya dengan kabar bohong,” ungkap agensi seperti yg dilansir Allkpop.

Mereka pun berjanji bagi mencari pembuat foto editan sampai bertemu, “Kami mulai menemukan pembuat dan penyebarnya, dan kita tak mulai menerima negosiasi apapun dengan mereka yg sudah merusak imej Seolhyun karena persoalan ini.”

Tampaknya agensi Seolhyun memang tidak main-main dalam melindungi image sang artis. Kalau kamu masih ingat, masalah yg mirip juga sempat menimpa Lee Min Ho dua waktu lalu. Namanya dikait-kaitkan dengan tawaran jasa palsu dari sebuah agen perjalanan. Menghadapi perkara tersebut, manajemen Lee juga tidak tinggal diam.

Sumber: KapanLagi.com [tsr]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca