Bangga Chacha Frederica Berhijab, Nia Ramadhani Siapkan Kado Spesial!

oleh -371 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Persahabatan kompak antara Chacha Frederica, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar memang telah tidak perlu diragukan lagi. Dijuluki Girlsquad, para personil di dalamnya terus mendukung keputusan sesuatu sama yang lain termasuk ketika Chacha menetapkan bagi berhijab. Bahkan, Nia sendiri telah menyiapkan hadiah spesial bagi sahabatnya tersebut.

BERITA TERKAIT
  • Putuskan berhijab, Chacha Frederica kadang dicandai Girlsquad
  • Setelah Chacha Frederica, akankah ada anggota Girlsquad yang lain yg berhijab?
  • Setelah Chacha Frederica, akankah ada anggota Girlsquad yang lain yg berhijab?

“Nia kemarin bilang mau ke Amerika. Dia janji mau belikan saya baju olahraga yg tertutup. Nia kan hobinya suka sama hoodie gitu. Tapi dia sukanya kan crop top,” tutur Chacha di Margo City, Depok, Jawa Barat, Jumat (6/4/2018).

Lantaran dianggap kurang tertutup, Chacha pun sempat mengajukan permintaan ke Nia agar dibelikan busana olahraga dengan model lain. Untungnya, istri Ardie Bakrie tersebut berbaik hati dan membiarkan Chacha memilih sendiri kadonya melalui sebuah situs fashion terkemuka.

“Aku bilang sama dia makanya jangan belikan yg crop top dong. Belikan itu nggak apa-apa, tetapi saya pakai pakaian tambahan di dalamnya. Dia tadi bilang, Cha lu buka website sendiri deh. Lo cari sendiri,” ucapnya.

Chacha pun merasa beruntung karena dikelilingi orang-orang baik yg terus mendukungnya bagi berhijrah. Menurut penuturannya, Girlsquad sendiri telah tahu keputusannya buat mengenakan hijab sejak dari dulu. Namun, perubahan tersebut baru mampu ia realisasikan belakangan ini.

“Jadi saya pakai hijab ini tak kasih tahu siapapun kecuali suami saya tetapi seluruh sahabat-sahabat saya tahu. Biasanya kalau mereka ditanya kaget nggak lihat Chacha pakai hijab, pasti jawabannya nggak, Karena mereka telah tahu kapan waktunya aja, jadi Alhamdulillah sahabat saya nggak ada yg kaget gitu, hanya pengen lihat secara aslinya aja,” pungkasnya.

Reporter: Bintang.com /Ruswanto

(kpl/bin/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca