Avril Lavigne Janjikan Fans Kalau Album Barunya Layak Untuk Ditunggu

oleh -294 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Sudah cukup lama Avril Lavigne membiarkan para fans dan penikmat musiknya terbuai dengan lagu-lagu hits lawasnya. Sebuah rilisan baru jelas jadi salah sesuatu hal yg sangat dinantikan dari lady rocker yg pernah mendominasi industri musik di awal era 2000an.

BERITA TERKAIT
  • Siapkan album baru, Cakra Khan: kebanyakan sedih ternyata ngefek ke ehidupan
  • Satu lagi, Kanye West ungkap seandainya dirinya produseri album Nas!
  • Rilis Video Klip ‘Isyarat', Trisouls Gandeng Surya Sahetapy dan Nia Ramadhani

Karena itu ia pun sempat mengungkapkan kalau dirinya tengah siap buat merilis sebuah album baru, di mana segala albumnya memuat berbagai cerita yg personal. Namun setelah mengungkapkan hal tersebut di awal tahun 2018, kini Avril kembali meminta para fans dan penikmat musiknya buat bersabar.

Seperti dilansir dari Music News, sebelumnya Avril sempat muncul ke hadapan publik ketika menghadiri sebuah acara di Beverly Hilton Hotel. Pada E! News, Avril pun menyampaikan kalau ia berjanji pada para fans dan penikmat musik seandainya album barunya sangat layak bagi ditunggu.

“Aku tahu fansku telah menunggu lama dan dua di antara mereka tak senang. Mereka seperti, ‘oke, apa yg mulai terjadi di album ini?' Tapi percayalah, saya melakukan segala yg saya dapat dan saya hanya ingin album ini bersiap dan segala harus sempurna. Semua penantian dan kerja kerasku mulai terbayar lunas, saya berjanji,” ujar Avril pada E! News.

Terakhir kali Complicated hit maker itu merilis album di tahun 2013 dan setelah itu lebih banyak menghabiskan waktu bersama mantan kekasihnya, Chad Kroeger. Avril juga sempat menyampaikan kalau ia menulis segala materi bagi album barunya cuma dalam 2 pekan dan mulai terasa lebih emosional.

“Aku telah menulis lagu-lagu yg sangat kuat, jujur, benar, tulus dan menurutku orang-orang mulai merasa terhubung dengan lagu-lagu itu. Aku telah melalui banyak hal personal selama 2 tahun ini dan itu telah membuatku lelah. Maksudku, saya terus seperti itu tetapi album ini sangat berbeda. Ini lebih terasa seperti rekaman vokal dan seperti, mendengarkan lirik dan emosi yg ada pada vokalnya. Juga, album ini sangat dipengaruhi sound piano,” papar Avril.

(mus/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca