‘AVENGERS: INFINITY WAR’ Belum Seminggu Diputar Dulang Sukses Besar

oleh -326 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Di awal pemutarannya, AVENGERS: INFINITY WAR sudah meraup penjualan sebesar $ 39 juta. Dalam sejarah layar lebar, hingga kini hanya ada 4 film yg mampu mencapai angka tertinggi, yakni STAR WARS: THE FORCE AWAKENS, STAR WARS: THE LAST JEDI, HARRY POTTER AND THE DEATHLY HOLLOW (Part. 2), dan AVENGERS: AGE OF ULTRON yg mencapai $ 27,6 juta.

BERITA TERKAIT
  • Mengintip KTP Avengers Infinity War, Ada yg Masih Balita
  • Ternyata Deadpool ditolak Iron Man gabung dengan Avengers lewat surat
  • ‘AVENGERS: INFINITY WAR' pecahkan rekor pendapatan tertinggi pekan pertama

AVENGERS: INFINITY WAR diputar perdana pada jumat dahulu di 4.474 bioskop. Jumlah itu adalah perilisan terluas kedua buat Disney setelah DESPICABLE ME 3 yg mengawali pemutarannya di 4.529 bioskop. Yup, rasanya memang harus seluas itu bagi raup untung dari modal film ini yg capai $ 300 juta.

Sampai sekarang, pemutaran akhir minggu dengan pendapatan terbesar masih dipegang oleh STAR WARS: THE FORCE AWAKENS yg membungkus dengan $ 248 juta di tahun 2015. Hanya 5 film yg mampu menembus angka $ 200 juta dalam debut mereka.

AVENGERS: INFINITY WAR diluncurkan cuma berselang 2 bulan dari BLACK PANTHER yg berhasil raih $ 202 juta di pekan pertama domestiknya. BLACK PANTHER berhenti pada angka $ 683 juta di Ameriak Utara sebagai keuntungan domestik terbesar nomor 3 sepanjang masa. Ya, tepat di bawah STAR WARS: THE FORCE AWAKENS dan AVATAR.

Nggak heran sih kalau AVENGERS: INFINITY WAR udah dulang sukses dalam waktu singkat. Menurut Paul Dergarabedian, analis media senior di ComScore, Infinity War menawarkan kekuatan bintang superhero yg belum pernah terjadi sebelumnya.

Meski bertabur bintang dan memamerkan kesuksesan gemilang, AVENGERS: INFINITY WAR tetap harus bertarung dengan dua film yg kini juga sedang diputar, seperti A QUITE PLACE, I FEEL PRETTY, dan RAMPAGE. So, pecinta Marvel, kira-kira pada angka berapakah AVENGERS: INFINITY WAR meraih untung maksimalnya?

Disadur oleh Tantri D. Rahmawati dari Variety.

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca