Andy /rif Jadi Dewa Tuak Di ‘WIRO SABLENG’, Ini Poster Kerennya

oleh -439 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Menyusul 3 poster karakter penting yg sudah dirilis pada Februari lalu, kini Lifelike Pictures merilis poster karakter Dewa Tuak yg diperankan oleh Andy /rif pada hari ini, Jumat (16/03).

Dewa Tuak menjadi karakter individu keempat yg diperkenalkan oleh Lifelike Pictures melalui media sosialnya. Dengan perilisan poster karakter Dewa Tuak, Sheila Timothy selaku Produser secara perlahan ingin mengungkap sesuatu per sesuatu karakter pendukung dalam film WIRO SABLENG yg dirancang oleh Adrianto Sinaga selaku Production Designer.

BERITA TERKAIT
  • Aktor Darius Sinathrya Jadi Juri Kompetisi UnYUZUal Trip Film Festival
  • Nyanyi OST ‘GURU NGAJI', Cakra Khan: lagu positif yg banyak pesennya tuh jarang
  • Hannah Al Rasyid inginkan asuransi dalam kontrak setiap produksi film

Dewa Tuak adalah seorang pendekar berselempang kain putih dengan jenggot putih yg panjangnya hingga ke dada. Ia terus membawa bumbung bambu berisi tuak murni yg tergantung di punggungnya. Bumbung bambu tersebut menjadi salah sesuatu senjata andalannya, selain seutas benang sutra halus dan tuak itu sendiri. Dewa Tuak yaitu guru dari Anggini, yg diperankan oleh Sherina Munaf.

Andy /rif ternyata memiliki latar belakang bela diri silat, ia pernah seperguruan dengan Yayan Ruhian di Pencak Silat Tenaga Dasar (PTSD), sebelum akhirnya menetapkan focus di dunia tarik suara.

“Dulu pernah ikut PSTD (Pencak Silat Tenaga Dasar), lebih difokuskan buat mengolah pernafasan dan menjadikan kekuatan. Gerakannya sih kurang lebih sama seperti pencak silat. Kita tahan pukul, tahan tendangan, dapat konsentrasi, mampu fokus, ketenangan pikiran dan hati,” tuturnya ketika dihubungi via telepon oleh KapanLagi.com®. Andi mengaku kurang lebih lima tahun mendalami pencak silat tenaga dasar tersebut.

Film co-produksi Lifelike Pictures dengan 20th Century Fox yg diproduseri oleh Sheila Timothy; disutradarai Angga Dwimas Sasongko; dan ditulis oleh Seno Gumira Ajidarma, Tumpal Tampubolon dan Sheila Timothy ini mulai rilis di bioskop pada paruh akhir 2018 mendatang.

(kpl/adb/dka)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca