Alyssa Soebandono Nggak Bisa Puasa Karena Sedang Menyusui

oleh -270 Dilihat

Banyumas Raya

Ada begitu banyak sederet selebriti tanah air yg antusias menyambut bulan Ramadan 2018. Namun sayang, Alyssa Soebandono menjadi salah sesuatu artis yg tidak dapat berpuasa karena masih memiliki anak yg membutuhkan asupan ASI (Air Susu Ibu).

BERITA TERKAIT
  • Ditanya bakal ikuti jejak pasha jadi anak band, ini jawaban Kiesha Alvaro
  • Ulang tahun ke-14, keisha alvaro belum diijinkan milik pacar
  • Anak kedua wulan guritno malu seandainya tidak berpuasa di bulan ramadan

“Tahun ini belum (puasa), karena masih menyusui Malik dan setelah konsultasi dengan dokter, tanya pendapat Dude juga. Dan tahun ini kalian sepakat bagi Icha tak berpuasa. Tapi menemani sahur dan buka,” tuturnya ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Jum’at (25/5).

Demi kesehatan bayinya, istri Dude Harlino ini rela tak menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan. Meski begitu, Alyssa Soebandono tetap saja menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

Lebih lanjut lagi, Alyssa Soebandono juga mengaku seandainya bulan Ramadan kali ini, waktu istirahatnya menjadi lebih lenggang. Tidak cuma dapat berfokus mengurus anak-anak, wanita berhijab ini juga mampu mengajarkan nilai-nilai agama pada buah hatinya.

Meski begitu, baik Alyssa dan Dude juga tidak mengurangi job selama bulan Ramadan. Pasangan ini sepakat buat membiarkan segalanya mengalir karena rezeki telah ada yg mengatur dan kalau telah berjodoh pasti mulai tiba dengan sendirinya.

Di akhir wawancaranya, Alyssa milik harapan tersendiri buat Ramadan tahun ini, “Mungkin doanya hampir sama pasti, tetapi ini kan bulan yg spesial kami ingin sebisa mungkin apa yg kalian lakukan memberikan pahala bagi kita. Jadi ya berusaha bagi dapat lebih khusyuk lagi sih ibadahnya. Dan kalau buat doa khusus ya pasti ibadahnya dijalankan dengan lancar, kalian mampu jadi pribadi yg lebih baik lah.”

(kpl/rhm/sry)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.