Akibat Kebiasaan Sedari Kecil, Wulan Guritno Jalani Perawatan Untuk Rahang

oleh -675 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Aktris cantik Wulan Guritno baru-baru ini tengah menjalani perawatan buat menjaga bentuk rahangnya. Akibat kebiasaan buruk sedari kecil, Wulan mengaku rahang sebelah kirinya terasa lebih besar. Sempat dikira melakukan operasi perubahan bentuk rahang, Wulan Guritno membantah hal tersebut.

BERITA TERKAIT
  • Sindir kebiasaan Ivan Gunawan, Ruben Onsu justru termakan omongan sendiri
  • Jaga kecantikan, ini alat make-up yg wajib dibawa Krisdayanti
  • Selalu Terlihat Muda, Joanna Alexandra Mengaku Tak Pernah Perawatan Wajah

“Bukan operasi, karena rahangku sebelah kiri beda sama yg kanan. Sebelah kiri lebih besar agak kotak gitu. Kalau operasi serem banget say, sekarang udah canggih nggak perlu dibelek-belek tetapi ini agak bengkak sedikit mungkin karena baru kemarin ya. Katanya tiga hari sembuh, karena kalau kami perhatikan saya pasti foto dari sesuatu angle aja karena rahangnya beda,” ujar Wulan Guritno, ketika dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (28/3).

Wulan mengaku “operasi”-nya kali ini tidak menyisakan rasa sakit yg hebat. Menurutnya, rasa sakit setelah cabut gigi terasa lebih parah dibandingkan treatment rahang yg ia jalani. Semua hal tersebut bermula dari kebiasaan keluarga Wulan Guritno secara turun menurun.

“Jadi gara-garanya aku, mama, Shalom memang suka gigit-gigit gitu. Jadi kayaknya karena itu rahang sebelah kalian terbentuk. Kalau didiamkan, bentuk rahangnya mulai semakin berbeda. Jadi bukan karena nggak yakin diri ya,” jelasnya.

Lebih lanjut, keputusan yg Wulan bagi telah ia pikirkan secara masak-masak. Pasca menjalani operasi, Wulan perlahan meninggalkan kebiasaannya menggigit. Tak lupa ia juga mengingatkan Shalom agar tidak sampai menjalani treatment seperti dirinya.

“Sekarang sayang dong ya udah dibenerin tetapi masih gigit-gigit. Membahayakannya sih enggak kalau nggak diapa-apakan juga nggak apa-apa. Cuma kan saya memang ingin dibenerin setelah 36 tahun. Aku sendiri juga bilang ke Shalom, ‘Sha kamu nanti kalau gigit-gigit selalu rahangnya berotot kayak Mama lho',” pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca