Adara Taista Dimakamkan, Hatta Rajasa Ungkap Kebaikan Sang Menantu

oleh -745 Dilihat

Banyumas Raya

Kepergian Adara Taista seolah meninggalkan duka yg mendalam buat para keluarga, sahabat dan teman dekatnya. Menantu Hatta Rajasa ini menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Sabtu (19/05/2018) di Tokyo. Sehari berselang, Adara akhirnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

BERITA TERKAIT
  • Teman SMP almarhum menantu Hatta Rajasa, Velove Vexia melayat
  • Jalani Puasa di Singapura, Nadia Vega Susah Temukan Tempe
  • Jalani bulan ramadan, Prilly Latuconsina: saya capek mikir

Usai disemayamkan di tempat peristirahatan terakhir, Hatta Rajasa pun memberikan sambutan. Hatta Rajasa serta keluarga sangat berduka atas kepergian Adara. Seperti yg telah dijelaskan, Adara meninggal dunia karena penyakit Kanker Melanoma yg dideritanya selama hampir sesuatu tahun lalu.

“Kami sungguh merasa berduka. Setelah kita bersama-sama anak kami, menemani anak kami, suaminya terutama. Kami melihat begitu tangguh ananda, tak pernah mengeluh walaupun berat beban hidup. Karena dia sangat percaya kepada Allah, bahkan dia bilang dia ikhlas. Tentu suaminya sangat terpukul” ujar Hatta Rajasa.

Meski diberi cobaan yg begitu besar, Hatta Rajasa kagum pada sosok Adara yg tangguh dan kuat. Begitu pula dengan anaknya, Rasyid. Bersama-sama mereka berjuang melawan penyakit yg sudah diidap oleh Adara.

“Namun kita menyaksikan betapa Rasyid dan Adara saling menolong saling men-support. Mudah-mudahan pernikahan yg singkat itu dipenuhi dengan rahmat Allah, sakinah mawaddah wa rohmah,” lanjutnya.

Keluarga kini tidak mampu melakukan apapun lagi kecuali ikhlas menerima bahwa Adara Taista telah tidak mampu berkumpul bersama lagi. “Allah Maha sayang pada umatnya,allah memanggil Adara. Kami sekeluarga ikhlas melepas kepergiannya,” pungkasnya.

Reporter: Syifa Ismalia/ Bintang.com

(kpl/bin/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.