Ada Yang Aneh Dari SIM A Milik Adinda Azani

oleh -984 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Memang terkadang hal konyol pun bisa terjadi dalam setiap keseharian. Entah siapapun itu pasti pernah mengalami hal konyol sekalipun. Mau itu siapa dan dimana saja.

BERITA TERKAIT
  • Lia callia goyang pecut ala cat women
  • 3 tahun menikah, ayudia bing slamet ungkap ditto percussion masih cemburuan!
  • Bawakan lagu ‘Santai’, Rhoma Irama kolaborasi dengan Eross S07 dan Bagus NTRL

Hal konyol pun juga pernah dialami oleh pemain cantik FTV ini. Ya, Adinda Azani ini baru-baru ini mengunggah satu yg tidak disangka. Ada hal yg mengejutkan dari SIM yg ia unggah ke dalam akun media sosialnya tersebut.

Berbeda dengan isu kebanyakan selebriti ketika ini, yg menyebutkan mereka transgender. Entah bagaimana kebenarannya, publik cuma dibuat semakin bingung saja. Namun berbeda dengan perkara dari Adinda Azani ini.

SIM miliknya ini memang terjadi kesalahan data. Dalam SIM tersebut, Adinda Azani berjenis kelamin pria. Malangnya, SIM tersebut pun tidak mampu diganti begitu saja.

Akhirnya ia harus sabar menunggu sampai SIM tersebut habis masa berlakunya. Bukan main gembiranya ketika masa berlaku dari SIM tersebut sudah habis. Ia mampu mengganti macam kelaminnya menjadi wanita, setelah bertahun-tahun tertulis sebagai pria.

“Oke, selamat tinggal kelamin Pria, hari ini gue mulai perpanjang sim dan ganti kelamin menjadi Wanita seutuhnya,” pungkas pacar dari Adhitya Alkatiri ini.

(kpl/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca