Vokalis The Cranberries Meninggal Dunia

oleh -204 views
Cloud Hosting Indonesia

Meninggalnya Dolores O’Riordan membuat para penggemarnya terpukul. Vokalis band asal Irlandia The Cranberries itu tutup usia di usia 46 tahun.

Warganet dari berbagai negara pun melantunkan kesedihan mereka lewat media sosial. Tak terkecuali para musisi dunia.

Saat kabar duka itu mencuat, warganet langsung meramaikan linimasa media sosial, terutama Twitter. Tanda pagar #RIPDoloresORiordan langsung memuncak di posisi pertama Trending Topics Twitter.

Pentolan band asal Amerika Serikat All Time Low, Alexander William, berbagi kesedihannya dengan mencuit, “Making music for Dolores today. You will be missed. Thank you for what you gave us. #RIPDoloresORiordan.”

Kemudian band Within Temptation turut mengekspresikan kesedihannya melalui akun Twitter resmi mereka, @WTofficial. “Damn… too young! #RIPDoloresORiordan,” cuit band asal Belanda itu, lengkap dengan unggahan foto O’Riordian.

Lalu vokalis band Pierce The Veil, Vic Fuentes juga berkicau betapa indahnya suara O’Riordian yang dapat menginspirasi siapapun yang mendengarnya.

“RIP Cranberries singer Dolores O’Riordan. I will always be inspired by your beautiful, unique voice. Hearing your songs today almost brings me to tears. Thank you for everything you’ve done #RIPDoloresORiordan,” begitu kicaunya.

Selain dari berbagai musisi, ada pula ragam kicauan dari warganet. Seperti yang dicuitkan pemilik akun @CoachRotch, ia mengatakan kematian O’Riordian dapat kembali membuatnya bernostalgia ke era 1990-an.

Kemudian nama pengguna @speedabams berbagi kesedihannya di dalam kicauan Twitternya. “RIP Dolores O’Riordan, her sudden death was defastated, The Cranberries is one of my all time fave rock band, My pray for all the family member through this very difficult time #Cranberries #RIPDolores #RIPDoloresORiordan.”

O’Riordan lahir di Limerick, Irlandia pada 6 September 1971. Band The Cranberries yang mendulang kesuksesan di era 1990-an ini terkenal dengan lagu hits-nya yang berjudul Linger dan Zombie.

Dari laporan sejumlah media internasional, hingga saat ini penyebab kematian O’Riordan masih belum terungkap.

Yang jelas dari pihak keluarga dilaporkan sangat terpukul atas kepergiannya dan meminta ruang privasi untuk dapat melewati masa sulit ini.

Sumber : uzone.id

Komentar Pembaca