ZenFone Max Plus M1 Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

oleh -189 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Asus mengumumkan ketersediaan ZenFone Max Plus M1. Smartphone ini memiliki keunggulan di kemampuan baterai. Baterai yg tersemat di perangkat anyar Asus itu berkapasitas 4.130 mAh. ZenFone Max Plus M1 ini menawarkan kombinasi lengkap bagi beragam aktivitas keseharian. Dari area pandang yg lebih luas, fitur dual camera, ataupun opsi mengaktifkan smartphone dengan sidik jari atau wajah.

BERITA TERKAIT
  • Haruskah kami beli Samsung S9 seandainya telah milik Samsung S8?
  • Bocoran Huawei P20 buktikan desain ‘notch’ punya iPhone X mulai jadi tren
  • Spesifikasi Asus Zenfone 5Q ciamik, milik empat kamera!

Kami resmi hadirkan ZenFone Max Plus M1 di Indonesia sekaligus dimulainya era perangkat komunikasi mobile generasi terbaru Asus, ujar Regional Director Asus South East Asia, Benjamin Yeh ketika acara peluncuran di Jakarta, (1/3).

Dikatakannya, ZenFone Max terbarunya memiliki dua fitur menarik di antaranya Max Display, Max Photos, Max Stamina, dan Max Convenience. Secara sederhana Max Display membawa ZenFone memiliki resolusi HD+ berukuran 5,7 inci dan memakai aspect ratio ultra wide 18:9 dan bezel tipis.

Viewing area yg luas membuat pengguna bisa melihat foto ataupun video berformat widescreen dengan sangat nyaman, ujar Benjamin.

Kemudian Max Photos dikhususkan buat penyuka foto bagi memiliki kreativitas lebih luas. Sebagai informasi, selain kamera selfie yg dilengkapi LED Flash, ZenFone Max memiliki sistem dual rear camera yg canggih dan didesain buat meningkatkan kemampuan fotografi mobile. Menggunakan kamera 16MP baik buat kamera depan dan belakang.

Selanjutnya, Max Stamina. Max Stamina ini lebih menitikberatkan kepada kapasitas baterainya. ZenFone Max Plus M1 dapat bertahan hingga 26 hari dalam keadaan standby di jaringan 4G, berbicara nonstop hingga 26 jam di jaringan 3G, memutar video selama 13 jam, atau sekadar browsing dapat dalam 21 jam.

ZenFone Max Plus M1 ini mampu menyimpan daya lebih besar, namun dibuat dalam dimensi yg ringkas, terangnya.

Dari sisi dapur pacunya, perangkat anyar Asus ini dibekali dengan prosesor OctaCore 1,5 Ghz. Kemudian, RAM 4GB dan memori 64 GB (up to 256 GB). Asus ZenFone Max Plus M1 ini, dihadirkan dengan 2 varian warna, yakni Sunlight gold dan Deepsea black. Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 2.799.000. [idc]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca