Xtream Smartphone 4G Kini Hadir Dengan Tipe Baru Xtream 1 Pro

oleh -146 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Masih dalam rangka menyambut ramadan dan lebaran 2018, XL Axiata kembali mengeluarkan promo XL prabayar dengan smartphone 4G merupakan Xtream Pro. Xtream Pro ini yaitu penambahan varian dari yg sebelumnya telah dilaunching Xtream 1 dan Xtream 1 plus.

BERITA TERKAIT
  • Silaturahmi tanpa batas, XL Axiata luncurkan program ramadan dan lebaran 2018
  • XL klaim ruas jalanan pemudik Lebaran 2018 bersiap tercover jaringan 4G
  • PT XL Axiata anggarkan Rp 7 triliun buat pembangunan jaringan

“Untuk penjualan jadi memang sengaja pada ketika kalian launch pertama itu yg kami keluarkan memang Xtream 1 dan Xtream 1 plus terlebih dahulu. Karena memang kapasitas produksi dari vendor itu masih cukup limited, dan memang khusus buat ramadan kami tambahkan sesuatu varian baru jadi tambah komplit portfolionya,” ujar Grup Head Indirect Channel XL Axiata, Octavia Kurniawan.

Xtream Smartphone 4G memberikan kepuasan streaming video dengan benefit YouTube Unlimited 24 Jam selama 1 Tahun, 12GB kuota internet (1GB/bulan selama 1 Tahun), Unlimited Nelpon & SMS ke sesama XL, dan iFlix tanpa biaya berlangganan. Xtream Smartphone 4G ini kini hadir dengan tipe terbaru Xtream 1 PRO seharga Rp 719 ribu melengkapi beberapa tipe yg sudah diluncurkan sebelumnya merupakan Xtream 1 seharga Rp 649 ribu dan Xtream 1 PLUS seharga Rp 939 ribu.

Octavia juga menyebutkan bahwa XL Axiata sudah menyiapkan semua infrastruktur yg dibutuhkan guna menunjang seluruh kebutuhan dan memastikan kualitas tak mulai ada penurunan kualitas seandainya banyak pelanggan yg melakukan streaming.

“Tentu saja segala sudah kami siapkan dari segi infrastruktur dan memang khusus Xtream ini ada beberapa memang yg mampu dilihat. Bisa melihat youtube dan sesuatu lagi adalah youtube go. Jadi memang kalian sesuaikan juga dari sisi devicenya. Jadi dapat youtube dan youtube go juga, di mana youtube go itu secara kapasitas kan kapasitas streamnya lebih rendah dibanding youtube nya,” jelasnya.

Dikeluarkannya tipe baru dari Xtream ini juga bagi melengkapi tipe-tipe sebelumnya yg sudah mendapat respon yg baik dari konsumen. Dari awal penjualan, kata Octavia, total telah lebih dari 50 ribu unit yg sudah terjual. Dan bulan ini XL menargetkan penjualan meningkat hungga 150 ribu unit.

“Penjualan kami sampai sekarang sangat bagus. jadi di luar ekspektasi tentu saja. Jadi memang kalau dilihat di bulan pertama bahkan belum sampai 3 pekan kalian telah mampu menjual lebih dari 50 ribu unit dari beberapa Xtream 1 dan Xtream 1 plus. Kita targetkan buat di bulan Mei ini mampu mencapai 150 ribu unit secara total. Karena memang pertama kami menyesuaikan dengan produksi dari Evercoss sendiri tetapi ketika ini tarikannya cukup bagus. Bahkan dua kami masih jual terbatas di dua chanel tertentu saja. Belum kalian buka ke semuanya,” paparnya.

Untuk rangkaian Xtream Smartphone 4G telah dibekali Processor Quad Core 1,3 Ghz, dengan 1GB RAM serta 8GB ROM, dan juga fitur Dual 4G ON, Fingerprint dan layar lebar full screen 5,5 inchi bagi Xtream 1 PLUS. Pelanggan mampu mendapatkannya di Outlet smartphone, handphone center (ITC ambassador, Roxy Mas, dll), e-commerce site (Lazada, Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dll), dan mulai tersedia di XL Center akan Mei 2018. [hrs]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca