XL Rilis Kuota Besar Buat Pelanggan Pascabayar

oleh -129 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Menurut Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, pelanggan layanan pascabayar XL PRIORITAS selalu meningkat, dan kini sudah mencapai hampir 800 ribu. Pencapaian ini, diklaimnya, karena faktor kepuasan pelanggan atas kualitas layanan yg dapat dihadirkan oleh XL PRIORITAS.

BERITA TERKAIT
  • RUPS tahunan, XL Axiata tetapkan perubahan susunan direksi dan dewan komisaris
  • XL dukung konser Katy Perry
  • XL Axiata dan Sleekr hadirkan solusi pengembangan bisnis UKM

“Sebagian besar pelanggan yaitu orang-orang yg produktif dan memang membutuhkan sarana akses data yg lebih maksimal,” katanya ketika acara konferensi pers di Jakarta, Kamis (15/3).

Maka itu, atas nama kepuasan pelanggan, XL memaksimalkan layanan untuk pelanggan pascabayar XL PRIORITAS dengan menggabungkan seluruh jaringan 3G/4G dan 4,5G dalam sesuatu kuota besar tanpa ada pembagian lagi selama 24 jam.

Dalam paket Prio terbaru ini, ada 5 pilihan tipe paket berserta manfaat yg bisa dipilih oleh pelanggan. Kelima paket masing-masing adalah myPRIO Silver 12GB Rp 100 ribu, myPRIO Gold 20 GB Rp 150 ribu, myPRIO Platinum 30 GB Rp 250 ribu, myPRIO Diamond 50 GB Rp 450 ribu, dan myPRIO Ultima Unlimited Rp 888 ribu.

Dengan masing-masing paket, pelanggan mampu mengakses data di segala jaringan XL Axiata dan mendapatkan unlimited nelpon ke sesama XL dan AXIS, kuota besar buat nelpon ke operator lain, serta worry free SMS ke seluruh operator. Hingga akhir April 2018 buat pelanggan yg berlangganan paket Prio dengan periode berlangganan selama 3-6 bulan mulai mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen.

Tidak cuma itu. khusus akan dari Paket myPRIO Platinum, Diamond dan Ultima, masing-masing juga masih memberikan manfaat lainnya berupa 1 hari, 3 hari, dan 5 hari gratis roaming pass yg mampu digunakan ketika berada di luar negeri dan melakukan akses international roaming di Jepang, Singapura, Malaysia, China dan 40 negara lainnya.

Paket myPRIO ini bisa dinikmati oleh pelanggan baru maupun lama. Bagi pelanggan baru mampu mendaftar kartu pascabayar di XL PRIORITAS Center atau XL Center terdekat. Bagi pelanggan lama bisa melakukan pendaftaran paket melalui UMB *123# atau MyXL Postpaid. Lebih detail mengenai paket baru ini dapat didapatkan melalui https://prioritas.xl.co.id/id/mobile

Brand Ambassador baru
Sementara itu mengenai Brand Ambassador XL PRIORITAS yg baru, Maudy Ayunda, XL memilihnya buat memperkuat brand XL PRIORITAS. Maudy Ayunda dipilih sebagai wajah baru dari XL PRIORITAS karena citra Maudy yg sudah dikenal luas sebagai seorang anak muda yg cerdas, kreatif dan dapat menjadi inspirasi untuk generasi millenial.

Dia diharapkan dapat membentuk citra layanan PRIORITAS yg baru sebagai layanan komunikasi yg mendukung produktivitas anak-anak muda ini sekaligus melengkapi citra yg sebelumnya sudah dibangun oleh Dian Sastrowardoyo dan Hamish Daud. Jadi siapa pun pelanggannya, apa pun pilihan gaya hidupnya, XL PRIORITAS berkomitmen buat memberikan layanan komunikasi yg lebih baik (#JadiLebihBaik).

“Saat ini kita juga memilih memilih Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador XL PRIORITAS yg baru, sebagai figur anak muda berbakat, pekerja keras, dan kini meraih sukses di dunia seni,” jelasnya. [ega]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca