XL Go Izi, Kartu Perdana Khusus Modem Harga Rp 5.000 Per 1 GB

oleh -53 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

 

XL Axiata merilis kartu perdana khusus modem (MiFi) bertajuk XL Go Izi. Kartu perdana tersebut mampu dipakai di semua perangkat MiFi yg mendukung jaringan XL.

Paket data kartu perdana XL Go Izi dijual dengan harga Rp 5.000 per 1 GB, dengan isi ulang minimal Rp 50.000 buat kuota 10 GB. 

Perlu dicatat, kartu XL Go Izi yg diluncurkan kali ini cuma dijual sebagai kartu perdana saja. Sebelumnya, XL Axiata sendiri telah menawarkan bundling XL Go Izi dengan perangkat MiFi. 

Kartu perdana XL Go Izi sendiri memiliki sederet kelebihan dari kartu perdana XL biasa. Pertama, pengguna tidak perlu khawatir kuota internet yg tak terpakai bakal hangus. Sebab, kuota di kartu tersebut berlaku selamanya, alias tak ada batas waktu.

Kedua, bagi mengisi paket data, pengguna cukup mengisi pulsa saja. Nantinya, pulsa tersebut mulai dikonversikan secara otomatis oleh XL Go Izi sebagai kuota data.

Baca juga: XL Home Tambah Layanan Netflix, Ekspansi ke 5 Kota Baru

Misal, seandainya pengguna mengisi pulsa sebesar Rp 50.000 ke nomor XL Go Izi mereka, maka pengguna tidak perlu repot-repot registrasi paket data, pelanggan mulai otomatis mendapatkan kuota sebesar 10 GB.

Ketiga, XL Go Izi juga mampu digunakan di luar Indonesia. Layanan ini mampu dipergunakan di 58 negara, termasuk di negara-negara yg banyak dikunjungi warga negara Indonesia, baik di Asia & Australia, Eropa, Afrika, juga Amerika.

Ilustrasi XL Go Izi dan MiFIRilis XL Axiata Ilustrasi XL Go Izi dan MiFI

Untuk memakai paket data XL Go Izi di luar negeri, pengguna cukup menukar kuota XL Go Izi dengan kuota XL Pass Izi di aplikasi myXL sebelum mereka berangkat ke negara tujuan.

Untuk ketersediaan, kartu perdana XL Go Izi telah dapat didapatkan sejak 1 Februari. Pelanggan dapat memperoleh produk ini di Toko Pulsa, Outlet Handphone, XL Center/Xplor, Toko Online dan Toko Komputer.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke menyampaikan bahwa XL Axiata selalu mencari strategi buat memudahkan pengguna memanfaatkan jaringan Internetnya, salah satunya dengan launching kartu XL Go Izi.

“Ini sebagai jawaban atas kebutuhan sebagian masyarakat Indonesia yg selama ini terbiasa mengakses internet cepat memakai modem atau mifi,” kata Allan dalam informasi tertulis yg diterima Tekno, Kamis (14/2/2019).

Untuk mengecek model Mi-Fi yg mendukung kartu XL Go Izi, dan mengetahui keterangan lebih lengkap, pengguna dapat mengunjungi tautan berikut ini.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://tekno.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca