WhatsApp Kembangkan Fitur Pencari Stiker?

oleh -53 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

– Layanan pesan instan WhatsApp, dikabarkan tengah mengembangkan fitur pencarian buat stiker. Fitur itu disebut mulai mempermudah pengguna bagi mencari stiker secara efisien.
 
Kabar ini berasal dari WABetaInfo, akun Twitter penyebar rumor fitur-fitur yg mulai tiba di WhatsApp.
 
“WhatsApp sedang membuat fitur pencari stiker di Android yg mulai meluncur di masa depan. Saat ini sedang alam pengembangan.” sebut akun itu.
 
Tweet tersebut juga disertai dengan sebuah screenshot yg menampilkan ikon lup (kaca pembesar) yg ketika ini telah digunakan bagi mencari emoji atau gambar GIF, di aplikasi tersebut dengan sebuah kata kunci.

Untuk memperjelasnya, akun pembocor keterangan WhatsApp itu kembali mengunggah sebuah screenshot terkait fitur pencari.

Baca juga: Cara Membuat Stiker WhatsApp dengan Foto Wajah Sendiri

Berdasarkan screenshot lanjutan akun tersebut, terdapat sebuah kolom pencarian yg tertulis “Search stickers” dimana kolom itu disebut mampu pengguna manfaatkan buat mencari stiker di dalam daftar stiker mereka.

Diketahui, WhatsApp ketika ini baru menyediakan dua paket stiker, tanpa kemampuan buat mencari. Dengan tidak mengurangi fitur pencarian ini, WhatsApp berusaha menyediakan layanan serupa Line.
 
Fitur pencarian stiker ini dikutip Tekno dari Ubergizmo, Kamis (15/11/2018) bakal dirilis bagi platform Android lebih dahulu, baru kemudian diimplementasikan di iOS.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://tekno.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca