Vivo V9 Rilis Di Indonesia, Ini Bocoran Harganya

oleh -100 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Vivo V9 ketika ini sedang diperkenalkan ke publik Indonesia. Tak tanggung-tanggung, Vivo mengambil tempat peluncuran di Candi Borobudur dan live di 12 stasiun televisi swasta.

BERITA TERKAIT
  • 5 Fitur unggulan dari Vivo V9, smartphone cantik dan cerdas
  • Samsung Galaxy Note 9 bersiap rilis Agustus, performanya kurang greget
  • Vivo V9 hari ini diluncurkan, selfie lebih sempurna dengan optimalisasi AI

Lalu bagaimana soal banderol harga dari Vivo V9? Rupanya masih belum ada kabar resmi dari Vivo. Namun berdasar laporan dari Liputan6.com, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia, Edi Kusuma, dalam sebuah acara konferensi pers pada Senin (26/3/2018), menyebut bahwa harga Vivo V9 mulai berkisar Rp 3-4 juta.

“Untuk detailnya nanti kita sampaikan, tetapi yg pasti harga jualnya terjangkau. Berkisar Rp 3-4 juta,” tutur Edi kepada Tekno Liputan6.com.

Namun kali ini Merdeka.com yg mendapat rilis dari Vivo soal berbagai spesifikasi dan salah satunya harga, akhirnya mengetahui dengan pasti banderol yg disematkan Vivo ke V9. Harga dari Vivo V9 adalah Rp 3,9 jutaan.

Vivo V9 memiliki beberapa nilai jual penting merupakan dari segi layar dan kamera depan. Smartphone ini memiliki layar FHD+ FullView Display berukuran 6,3 inci, sedangkan kamera depannya dilengkapi teknologi Artificial Intelligence.

Soal layar, Vivo V9 mengadopsi aspect ratio 19:9 bagi meningkatkan ukuran layar hingga 5,2 persen hingga dalam bodi yg lebih kecil, terdapat bentang layar 6,3 inci. Hal ini juga didapatkan dengan mengurangi ukuran bezel samping hingga 19 persen menjadi 1,75mm. Memaksimalkan desain V9, setiap sudut dan lengkungan pada sisi belakang juga disesuaikan buat memastikan kenyamanan smartphone di telapak tangan pengguna.

Soal dukungan AI di sektor selfie, ditujukan buat menghadirkan pengalaman mobile photography yg maksimal dengan crystal-clear AI Selfie 24MP dan Dual Rear Camera AI-Bokeh 13MP+2MP.

AI Face Beauty mengidentifikasi usia, macam kelamin, warna kulit, tekstur wajah pengguna, serta lingkungan pencahayaan di sekitarnya. Database dari hampir 1 juta selfie dari semua dunia sudah digunakan buat melatih algoritma AI; yg memungkinkan AI Face Beauty bagi menyesuaikan dan menerapkan algoritma yg ideal buat foto yg lebih sempurna. Seiring dengan penggunaan kamera, AI juga mulai mempelajari preferensi pengaturan, secara otomatis membuat foto yg ideal setiap waktu dan tepat seperti yg diinginkan pengguna.

Fitur AI Selfie Lighting terbaru juga memungkinkan pengguna menghasilkan foto yg artistik kapanpun dimanapun tanpa perlu pengaturan yg rumit. Algoritma AI V9 mengubah profil wajah dalam foto 2D asli, menjadi model 3D buat memproses aksen cahaya secara lebih otentik. Dikombinasikan dengan berbagai pilihan stiker dekoratif pada fitur AR Sticker, hasil selfie mulai semakin atraktif, dan mencerminkan keunikan gaya pengguna.

Dual Rear Camera – AI Bokeh 13MP+2MP vivo V9 menghasilkan foto dengan bokeh layaknya kamera DSLR. Memaksimalkan algoritma AI Bokeh berdasarkan machine learning, vivo V9 bisa mencapai tingkat presisi yg tinggi dalam mengidentifikasi objek foto, serta memastikan aspek fokus buat setiap foto yg diambil.

Tertarik? Jika ya, Vivo V9 dapat Anda bawa pulang dengan cara pre-order di dua e-commerce seperti Lazada, JD.ID, Shopee, Dinomarket, serta Akulaku. Pre-order ini mulai dibuka akan malam ini, 29 Maret, hingga 5 April mendatang. [idc]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca