Vivo V9 Meluncur Bersama Mobile Legends Dan Joox

oleh -213 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

MAGELANG, – Vivo resmi launching perangkat anyarnya Vivo V9, Kamis (29/3/2018), di area pelataran candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Sebagai nilai tambah buat pemilik ponsel V9, Vivo menghadirkan sejumlah konten hasil kerja sama dengan Mobile Legends dan layanan music streaming Joox.

General Manager Digital and Partnership Vivo, Fachryansyah Farandy, mengungkapkan seandainya kerja sama platform digital tersebut sebagai upaya Vivo buat memenuhi kebutuhan target pasarnya, yakni para milenial.

Audience kalian yg terbesar adalah generasi milenial, yg living digital sekarang, yg suka main game, dan mendengarkan musik”, tutur Fachry di sela-sela konfrensi pers usai acara peluncuran.

Bentuk kerja sama Vivo dan Mobile Legends pun berbeda dengan sebelumnya. Kali ini, antara Vivo dan Mobile Legends lebih fokus buat agenda event-in-game.

“Per hari ini kalian kerja sama dalam segi exposure, yg mana mereka mendukung kalian dalam in-app streaming di game mereka. Setelah ini kalian mulai bikin social media campaign mengenai activity antara Vivo dan Mobile Legends. Activity-nya sendiri mulai kami luncurkan setelah ini”, imbuh Fachry.

Kepada awak media, ia menyampaikan periode kampanye Vivo dan Mobile Legends untuk Vivo V9, mulai berlangsung selama enam bulan. Lebih lanjut, Fachry menyampaikan seandainya tak menutup kemungkinan seandainya ada platform game lain, selain Mobile Legends, bagi berkolaborasi dengan Vivo.

“Ini menarik, karena tahun ini game industry sedang naik-naiknya, dan tak menutup kemungkinan, seandainya relevan dengan strategi kita, kalian mulai coba buat ke sana (vendor game lain)”, jelas Fachry.

Baca juga : Vivo V9 Resmi di Borobudur, Berkamera Ganda Banderol Rp 4 Juta

Bicara soal target pangsa pasar, General Manager Brand Vivo, Edy Kusuma pun optimis seandainya brand-nya mulai merajai industri smartphone di Indonesia.

“Dalam dua tahun ke depan, kami mulai menjadi smartphone nomor satu, atau top three-lah di Indonesia”, jelas Edy.

Spesifikasi Vivo V9

Vivo V9 sudah tersedia dalam beberapa varian di Indonesia, yakni gold black (hitam) dan gold. Selain beberapa varian tersebut, Vivo bakal menawarkan edisi cool blue (biru). Sayangnya, Vivo masih irit bicara bagi membeberkan varian yg disebut dijual terbatas ini.

Kedua varian sama-sama mengusung full view display dengan panel LCD yg mendukung resolusi gambar full high definition plus, dalam bentang layar 6,3 inci.

Baca juga : Vivo Apex Bikin Layar iPhone X Kelihatan Kuno

Fitur andalan yg diusung Vivo V9 adalah teknologi kecerdasan buatan, bagi AI selfie di sensor kamera depan 24 megapiksel, yg disebut mampu menghasilkan foto lebih bersih dan cerah meskipun dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

AI juga tersemat di lensa ganda bagian belakang, yg masing-masing beresolusi 13 megapiksel dan 12 megapiksel. Dengan teknologi AI, kamera belakang mampu menghasilkan portrait mode alias efek bokeh yg mainstrem di flagship mid-range level hingga premium ketika ini.

Selain fitur unggulan di atas, Vivo V9 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 450 octa-core, dipadankan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Operasinya dijalankan oleh sistem operasi Android 8.1 Oreo, dengan kapasitas baterai 3.260 mAh.

Vivo V9 dipasarkan seharga Rp 4 juta, dengan bonus berupa Vivo Bluetooth Stereo Headphone dan Joox VIP Code senilai Rp 49.000

Smartphone ini akan dapat dipesan, akan 29 Maret 2018 di toko online resmi Vivo Indonesia yakni, Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket.

Baca juga : Vivo V9 Diluncurkan di Borobudur, Xiaomi Bagikan Tutorial Matikan TV

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://tekno.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca