Vivo V9 Hari Ini Diluncurkan, Selfie Lebih Sempurna Dengan Optimalisasi AI

oleh -280 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Vivo Indonesia hari ini launching V9, smartphone FullView Display terbaru dengan rasio screen-to-body hingga 90 persen, dan diklaim sebagai salah sesuatu yg tertinggi di dunia.

BERITA TERKAIT
  • Vivo V9 rilis di Indonesia, ini bocoran harganya
  • Vivo V9 hari ini diluncurkan, selfie lebih sempurna dengan optimalisasi AI
  • Vivo sebut alasan budaya gunakan Candi Borobudur tempat rilis V9

Berdasarkan rilis resmi yg diterima Merdeka.com, Vivo V9 mengusung konsep selfie berbasis AI dalam balutan desain ramping, stylish dan elegan.

Dari performa hingga fitur fotografi yg semakin dimaksimalkan, V9 menyesuaikan kebutuhan spesifik pengguna buat mendapatkan hasil foto yg lebih sempurna, sekaligus mobile experience yg optimal dan menyenangkan.

Dengan diluncurkan secara resmi di Indonesia, maka Vivo V9 mulai langsung mampu dimiliki oleh masyarakat Indonesia dengan membelinya di E-Commerce Official Online Store dan Official Store Vivo yg tersebar di semua Indonesia.

Berikut dua keunggulan dari Vivo V9.

Layar 6.3 inci FHD+ FullView

Vivo V9 mengadopsi aspect ratio 19:9 buat meningkatkan ukuran layar hingga 5,2 persen hingga dalam bodi yg lebih kecil, terdapat bentang layar 6,3 inci. Hal ini juga didapatkan dengan mengurangi ukuran bezel samping hingga 19 persen menjadi 1,75mm. Memaksimalkan desain V9, setiap sudut dan lengkungan pada sisi belakang juga disesuaikan buat memastikan kenyamanan smartphone di telapak tangan pengguna.

Dukungan teknologi AI terbaru bagi hasil foto makin sempurna

Teknologi AI terbaru pada kamera V9 sejalan dengan komitmen vivo buat menghadirkan pengalaman mobile photography yg maksimal dengan crystal-clear AI Selfie 24MP dan Dual Rear Camera AI-Bokeh 13MP+2MP.

Berdasarkan riset komprehensif terhadap pengguna, serta perangkat lunak dan machine learning yg tangguh dan canggih, vivo mengusung AI bagi mendukung pengguna dalam menghasilkan foto yg jernih, serta memamerkan keindahan mereka dengan natural.

AI Face Beauty mengidentifikasi usia, macam kelamin, warna kulit, tekstur wajah pengguna, serta lingkungan pencahayaan di sekitarnya. Database dari hampir 1 juta selfie dari semua dunia sudah digunakan bagi melatih algoritma AI; yg memungkinkan AI Face Beauty bagi menyesuaikan dan menerapkan algoritma yg ideal bagi foto yg lebih sempurna. Seiring dengan penggunaan kamera, AI juga mulai mempelajari preferensi pengaturan, secara otomatis membuat foto yg ideal setiap waktu dan tepat seperti yg diinginkan pengguna.

Fitur AI Selfie Lighting terbaru juga memungkinkan pengguna menghasilkan foto yg artistik kapanpun dimanapun tanpa perlu pengaturan yg rumit. Algoritma AI V9 mengubah profil wajah dalam foto 2D asli, menjadi model 3D bagi memproses aksen cahaya secara lebih otentik. Dikombinasikan dengan berbagai pilihan stiker dekoratif pada fitur AR Sticker, hasil selfie mulai semakin atraktif, dan mencerminkan keunikan gaya pengguna.

Dual Rear Camera – AI Bokeh 13MP+2MP vivo V9 menghasilkan foto dengan bokeh layaknya kamera DSLR. Memaksimalkan algoritma AI Bokeh berdasarkan machine learning, vivo V9 mampu mencapai tingkat presisi yg tinggi dalam mengidentifikasi objek foto, serta memastikan aspek fokus buat setiap foto yg diambil.

Mobile experience makin optimal dengan AI
Teknologi AI pada vivo V9 juga memastikan kinerja dan ketahanan smartphone jauh lebih baik dengan vivo AI Smart Engine. Dengan mempelajari kebiasaan dan preferensi harian pengguna, AI Smart Engine mengutamakan proses jalannya fitur, serta kapasitas penyimpanan data dan daya bagi pengalaman pengguna yg semakin maksimal.

Tidak cuma memastikan fitur smartphone berjalan dengan lancar, dan hemat daya, Smart Engine mampu secara akurat memprediksi langkah pengguna selanjutnya, dan membuat aplikasi yg kadang digunakan bagi meluncur 20 persen lebih cepat.

Dengan fitur AI Face Access terbaru. V9 mampu mendeteksi refleksi kulit wajah dan gerakan halus dari wajah pengguna buat mencegah kemungkinan membuka smartphone dengan menampilkan foto atau video. AI Face Access buat App-Lock bahkan menolong mengamankan data dan privasi Anda buat masing-masing aplikasi pada V9. Selain itu, AI Attention Sensing pada V9 juga mengenali wajah pengguna saat melihat ponsel bagi meminimalkan gangguan dengan secara otomatis mengurangi volume notifikasi pesan, panggilan masuk dan alarm ketika pengguna telah melihat layar.

Hiburan dan performa

New Game Mode memberikan pengalaman gaming yg semakin nyaman dan fokus untuk pengguna dengan kemampuan buat memblokir seluruh pesan, panggilan, dan notifikasi ketika bermain. Sebagai alternatif, Pengguna bisa mengatur kembali buat menampilkan panggilan telepon cuma dari kontak pilihan atau white list. Fitur picture-in-picture bagi fitur game memungkinkan pengguna bagi tetap menjalankan permainan sekaligus membalas pesan penting

Vivo V9 dibekali dengan OS terbaru yakni Android Oreo 8.1 dan didukung oleh 4GB RAM dan 64GB ROM (MicroSD hingga 256GB) dan Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core processor.

Pilihan warna dan promosi V9

Vivo V9 tersedia dalam beberapa pilihan warna, merupakan Gold in Black dan Gold. Pre-order Vivo V9 bisa dikerjakan per 29 Maret 2018 di 5 E-Commerce Official Online Store vivo Indonesia, yaitu: Lazada.id, JD.id, Shopee, AkuLaku.com, dan Dinomarket.

Paket V9 eksklusif dengan Vivo Bluetooth Stereo Headphone, JOOX VIP Code senilai Rp 49.000, serta berbagai promo spesial lainnya oleh masing-masing mitra E-Commerce pun hadir buat memberikan lebih banyak benefit untuk konsumen yg melakukan pre-order. [idc]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca