Vivo Apex Bakal Punya Bezel Yang Lebih Tipis Dari IPhone X

oleh -314 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Tidak dipungkiri bahwa dalam setiap tahun belakangan ini, smartphone terus mengalami perubahan yg membuatnya memiliki bezel yg lebih tipis. Nah, hal tersebut juga dikerjakan oleh Vivo buat pernagkat terbarunya yg bernama Apex.

Vivo Apex dijadwalkan akan produksi pada pertengahan tahun ini, menurut IT Home (9/3).

Vivo Apex hampir sepenuhnya bezelless. Yang menarik adalah Apex memiliki bezel yg lebih tipis dari iPhone X yg selama ini kami kenal memiliki bezel minimalis. Tidak cuma di bagian atas bawah saja, bahkan di bagian samping pun, Vivo Apex sangat tipis.

Hal ini membuat Vivo Apex yaitu smartphone yg memiliki layar paling lebar, yakni 99 persen. Bingkai yg tipis tersebut mulai membuat penggunanya makin nyaman memakai perangkat Vivo Apex.

Hanya saja seandainya dilihat dari konsep awal Vivo Apex yg diperkenalkan di ajang MWC 2018 bulan Februari lalu, perangkat ini tampak lebih tebal apabila dibandingkan dengan smartphone modern ketika ini. Kita melihat dua smartphone yang lain berlomba-lomba membuat desain tipis. Namun Vivo Apex justru mengorbankan itu demi bezel yg minim. Semoga itu masih dapat dimaafkan. [ega]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca