Video Review Ungkap Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2

oleh -38 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

– Asus Zenfone Max Pro M2 baru mulai resmi diperkenalkan di Indonesia pada 11 Desember mendatang. Namun meskipun belum dirilis, spesifikasi ponsel ini telah bocor di ranah maya.

Sebuah akun YouTube bernama Androideo mengunggah sebuah review singkat ponsel Asus Zenfone Max Pro M2. Review tersebut menampilkan bentuk, tampilan, serta spesifikasi ponsel teranyar ini.

Dalam keterangannya pada video yg diunggah, akun YouTube Androideo menyebutkan bahwa Asus Zenfone Max Pro M2 memiliki layar berukuran 6 inci dengan panel IPS. Layar ini bisa menampilkan gambar berkualitas Full HD+ dengan aspek rasio 19:9.

Pada bagian atas layar, terdapat sebuah poni (notch) memanjang yg membungkus kamera depan, LED flash dan proximity sensor. Kamera depan ini memiliki sensor 13 megapiksel dengan bukaan seluas f/2.0.

Di bagian punggung, Asus memberikan sedikit perubahan. Material aluminium yg semula digunakan pada Asus Zenfone Max Pro M1, kini diganti dengan lapisan kaca.

Pada bagian belakang tersemat beberapa kamera yg diposisikan dengan orientasi vertikal. Kamera tersebut memiliki sensor 12 megapiksel dengan bukaan f/1.8 dan sesuatu kamera yang lain memiliki sensor 5 megapiksel bukaan f/1.25 buat membuat efek bokeh.

Kemudian terdapat sebuah sensor sidik jari tepat di bagian tengah punggung ponsel. Secara keseluruhan, tampilan desain Asus Zenfone Max Pro M2 sepintas mirip dengan Zenfone 5.

Baca juga: Menggenggam Xiaomi Mi 8 Lite, Keluarga Mi 8 Termurah

Dikutip Tekno dari Phone Arena, Selasa (27/11/2018), Asus Zenfone Max Pro M2 mulai memakai prosesor kelas menengah Snapdragon 660 di bagian dapur pacu. Ponsel ini diprediksi mulai hadir dengan dua kombinasi RAM dan penyimpanan yg berbeda.

Kombinasi RAM dan penyimpanan dari Asus Zenfone Max Pro M2 ini terdiri dari 4GB/6GB RAM dan 64GB/128GB penyimpanan. Sedangkan kapasitas baterai ponsel ini disebut mencapai 5.000 mAh.

Asus Zenfone Max Pro M2 mulai dirilis secara resmi di Indonesia pada 11 Desember mendatang. Kabar peluncuran ini pun telah dikonfirmasi resmi oleh Asus yg sudah merilis dua teaser di akun media sosialnya.

Baca juga: Ini Spesifikasi dan Harga Vivo V11 Pro di Indonesia

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://tekno.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca