TCASH Dan BTN Kerja Sama, Ke Depan Bisa Bayar KPR Lewat Ponsel

oleh -142 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

TCASH, sebagai uang elektronik punya Telkomsel, mengembangkan kerja sama strategis dengan Bank BTN. Kerja sama ini buat menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia mengakses layanan keuangan lewat telepon selular (ponsel).

BERITA TERKAIT
  • 65 persen pengguna layanan TCASH dan BTPN bagi menabung
  • Ini jawara Indonesia Games Championship 2018
  • Pelajar SMA mampu simulasi SBMPTN bareng Telkomsel dan Gramedia

Malang menjadi kota pertama pengembangan kemitraan strategis antara TCASH dan BTN Cermat tersebut.

Menurut Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel, kerjasama strategis antara TCASH, sebagai uang elektronik Telkomsel, dengan Bank BTN turut menolong merealisasikan visi perusahaan buat menghubungkan lebih banyak pelanggan di segmen mikro ke dalam layanan finansial dan mendukung keuangan inklusif.

“Hadirnya layanan ini bisa menjadi solusi untuk pelanggan segmen ini di pelosok Indonesia, dengan memanfaatkan jaringan luas uang elektronik TCASH dan layanan laku pandai BTN Cermat, buat bisa menikmati layanan finansial secara lebih praktis dan aman,” jelasnya melalui informasi resminya, Jumat (11/5).

Berdasarkan data dalam The Global Findex Database di tahun 2017, terdapat lebih dari 100 juta penduduk Indonesia yg belum memiliki akun bank. Tidak adanya dana yg memadai serta biaya yg tinggi buat menjangkau kantor bank menjadi alasan penting masyarakat di segmen ini buat tak memiliki akun perbankan.

Ke depannya, Bank BTN dan TCASH juga mulai menghadirkan layanan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Mikro dan Kredit Usaha Rakyat (KUR) dalam genggaman buat para nasabahnya.

Kami selalu berupaya memudahkan nasabah kalian mengakses berbagai produk perbankan sehingga semakin banyak masyarakat Indonesia menjadi bankable. Ke depannya, Bank BTN dan TCASH mulai selalu mengeksplorasi fitur-fitur menarik buat memudahkan masyarakat Indonesia dalam bertransaksi, jelas Maryono, Direktur Utama BTN.

Layanan keuangan TCASH dan BTN sudah diperkenalkan pada akhir tahun lalu, dimana segala pelanggan baru maupun existing TCASH dan BTN Cermat mampu memiliki layanan ini, dengan melakukan registrasi di agen Bang TCASH dan BTN di semua Indonesia. [ara]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca