Samsung Produksi Layar IPhone 2018 Lebih Awal

oleh -82 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

– Samsung dikabarkan mulai akan memproduksi dipslay OLED bagi lini iPhone baru yg mulai dirilis pada 2018. Produksi tersebut rencananya mulai dimulai pada bulan Mei mendatang.

Sudah banyak diramalkan seandainya Apple mulai launching tiga lini iPhone tahun ini. Trio iPhone tersebut terdiri dari iPhone X Plus dengan layar jumbo, iPhone X versi upgrade, dan iPhone berlayar LCD yg masih belum diketahui serinya.

Samsung akan menggeber produksi layar iPhone 2018 karena Apple dikabarkan mulai merilis beberapa perangkatnya pada Sepetember nanti.

Dua perangkat tersebut adalah iPhone X versi upgrade dengan bentang layar 5,8 inci, yg disebut-sebut sebagai iPhone Xs, dan iPhone Xs Plus yg memiliki layar jumbo berbentang 6,5 inci.

Baca juga: Bocoran Harga Trio iPhone X yg Meluncur Tahun Ini

Jadwal produksi ini diketahui sebulan lebih awal dibanding saat memproduksi layar iPhone X tahun lalu, yg kemudian akan dijual pada bulan November 2017.

Sebelumnya tersiar kabar seandainya LG juga mengajukan diri bagi menjadi pabrikan layar lini iPhone 2018.

Namun, desas-desus yg berkembang mengatakan, LG tak dapat memenuhi permintaan Apple yg tinggi. Itulah mengapa, dilansir Tekno dari Phone Arena, Kamis (19/4/2018), Samsung tetap dipilih Apple sebagai pemasok penting layar iPhone.

Samsung mulai memulai produksi layar iPhone 2018 setelah jadwal produksi display sisa iPhone X ketika ini sudah diselesaikan.

Baca juga: iPhone dengan Ukuran Layar Terbesar Meluncur Tahun Ini?

Selain beberapa perangkat di atas, Apple juga mulai menyiapkan iPhone berlayar LCD dengan bentang 6,1 inci. Perangkat yg masih misterius ini, diperkirakan mulai memiliki spesifikasi yg mirip dengan iPhone 8 Plus.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://tekno.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca