Ponsel Realme Dijanjikan Segera Mendapat Android Pie

oleh -53 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

– Realme baru saja mengumumkan jadwal rilis pembaruan antarmuka ColorOS 5.2 yg mulai disebar ke seluruh lini Realme. Seri Realme 2 Pro dan Realme 1 mulai mendapatkannya bulan ini.

Tak cuma pembaruan ColorOS, Realme juga memastikan bahwa Realme 1 dan 2 mulai langsung mendapat pembaruan Adnroid 9.0 Pie. Kabar ini dikonfirmasi melalui akun Twitter resmi Realme India Support, @RealmeCareIn.

Sebagai informasi, sebelum menjadi perusahaan mandiri, Realme sempat bernaung di bawah nama besar Oppo. Sehingga antarmukanya masih memakai ColorOS yg notabene besutan Oppo.

Jika Realme 1 dan 2 mulai mendapatkan pembaruan Android Pie, kemungkinan besar beberapa seri terakhir yg baru dirilis, yakni Realme 2 Pro dan Realme C1 juga mulai mendapat pembaruan Android 9.0 Pie.

Baca juga: Ponsel Realme 2 dan Realme 2 Pro Meluncur di Indonesia, Harga Mulai Rp 2 Juta

Di Indonesia, Realme sudah launching dua model smartphone, yakni Realme 2 , Realme 2 Pro, dan Realme C1.

Dirangkum Tekno dari Gadgets 360, Jumat (16/11/2018), ColorOS 5.2 versi beta mulai meluncur di Realme 1 pada 16 November, diikuti dengan perilisan versi stable pada 25 November.

Beberapa fitur baru dijanjikan hadir, seperti mengusap notifikasi dalam sesuatu langkah, ikon headset, dan memperbaiki flashing opsi pengembang.

Baca juga: Realme C1 Resmi di Indonesia, Ponsel Kamera Ganda Rp 1,4 Juta

Sementara bagi Realme 2 Pro, ColorOS 5.2 mulai hadir pada 20 November atau setelahnya. Fitur yg diboyong, kurang lebih serupa.

Pembaruan antarmuka ColorOS 5.2 bagi Realme 2 dan Realme C1 disebut juga sedang dalam pengerjaan. Pembaruan di kedua seri itu disebut mulai lebih lama dibanding model lainnya.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112'); });

Sumber: http://tekno.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca