Ponsel “Misterius” Redmi X Bakal Rilis 15 Februari?

oleh -59 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Setelah merilis Redmi Note 7 sebagai sub-brand sendiri -tidak menyatu dengan Xiaomi-, masyarakat menanti kehadiran Redmi Note 7 Pro yg lebih premium.

Belum diumbar kapan tanggal peluncuran Redmi Note 7 Pro, sekarang malah muncul poster yg bertuliskan “ Redmi X”. Hanya beberapa keterangan yg tercantum pada poster tersebut.

Pertama, Redmi X dikatakan memiliki pemindai sidik jari di dalam layar (in-display fingerprint scanner). Kedua, Redmi X dituliskan bakal meluncur pada 15 Februari 2018.

Belum diumbar spesifikasi yg lebih rinci. Mungkinkan Redmi X tidak yang lain adalah ponsel misterius yg selama ini dirumorkan bakal mengandalkan Snapdragon 855? Atau, mampu jadi Redmi X adalah nama resmi dari Redmi Note 7 Pro?

Sebelumnya, Redmi Note 7 hadir dengan prosesor Snapdragon 660. Sementara itu, Redmi Note 7 Pro disebut-sebut bakal lebih beringas dengan Snapdragon 710, sebagaimana dihimpun Tekno, Rabu (30/1/2019), dari Gizmochina.

Hal yang lain yg membedakan varian standar dan Pro juga terletak pada sensor kamera 48 megapiksel. Redmi Note 7 memakai sensor Samsung ISOCELL GM1, sementara varian Pro lebih andal dengan sensor Sony IMX586.

Baca juga: Xiaomi Resmikan Ponsel Android Murni Redmi Go, Harga Mulai Rp 1,2 Juta

Redmi X sendiri belum ada dengungnya. Bahkan para pembocor ulung belum sempat membeberkan keunggulan smartphone tersebut. Kita tunggu saja bulan depan.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://tekno.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca