Peserta The NextDev Semarang, Simak Jurus Jitu Agar Berhasil Di Tahap Pitch Deck

oleh -129 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Program The NextDev Talent Scouting seri kedua mulai berlabuh di kota Semarang pada Jumat (11/5) minggu ini, setelah seri perdana yg berlangsung sukses di Surabaya akhir April lalu. Buat para penggagas startup di Jawa Tengah, jangan lewatkan kesempatan emas buat tampil memukau di hadapan dewan juri.

BERITA TERKAIT
  • Idea-X The NextDev Surabaya kobarkan perubahan pemikiran industri kreatif nasional
  • iDEAX x The NextDev 2018: Ini kata Christian Sugiono
  • The Next Academy 2018: Tips dari Bryan Gunawan agar karyawan betah kerja

Persiapkan sebaik-baiknya pitch deck-mu, presentasikan tim, dan jelaskan social impact seperti apa yg ingin dihadirkan buat publik.

Bila berhasil melampaui tahap Pitching Day di Semarang ini, kamu dapat mengikuti babak selanjutnya yakni Final Pitching di Jakarta. Maka dari itu langsung matangkan konsep, persiapkan tim sesolid mungkin, dan bila perlu cari saran dan kritik dari peserta The NextDev tahun-tahun sebelumnya.

Seperti yg diungkapkan oleh Sylvester Albert Samadhi selaku Chief Technology Officer Cekmata, startup pemenang The NextDev 2017 dari bidang e-Health.

The NextDev 2018 2018 Merdeka.com

Kepada para peserta Pitching Day Semarang, anak muda bertubuh tinggi ini membuka jurus jitunya agar mampu malampaui tahap pitch deck. Pertama, para peserta sebaiknya mempresentasikan produk startup yg telah dijalankan dan mengemasnya menjadi sebuah presentasi yg bagus dalam kurun waktu beberapa menit.

“Dalam beberapa menit, presentasikan tim startup kalian. Siapa saja dan mengapa membuat startup. Jika telah ada traction, lebih baik lagi,” ungkap anak muda yg biasa disapa Albert ini.

Selengkapnya baca di tautan ini. [ara]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca