Peritel Baru Ini Sebut Sudah Pakai Sistem IT Terintegrasi

oleh -227 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Seiring perkembangan zaman yg mengarah ke teknologi, tidak mampu dimungkiri perusahaan-perusahaan juga akan menerapkan dan mengadaptasikan diri dengan teknologi. Mulai dari perusahaan besar, hingga perusahaan skala kecil. Misalnya saja LEUmart. LEUmart ini yaitu perusahaan ritel yg didirikan oleh Lembaga Ekonomi Umat.

BERITA TERKAIT
  • Catatan kinerja Telkom sepanjang tahun 2017, laba bersih naik 14,4 persen
  • Menkominfo soal RUU PDP: Bakal dorong secepatnya
  • Vivo V9, smartphone ala iPhone X yg bersiap gebrak Indonesia

Namanya memang terdengar baru. Maklum, ini memang ritel baru yg baru juga diresmikan Presiden Joko Widodo. Menurut Direktur Utama LEUMart, Bambang Wijonarko, ritel yg dipimpinannya ini dari sisi teknologi tidak kalah dengan peritel yg ada ketika ini bahkan dikatakannya lebih modern. Sistem IT-nya telah terintegrasi. Sayang, ia tidak menyebutkan detail seperti apa.

“Sistem konsinyasi didukung dengan sistem IT yg terintegrasi, belum dimiliki oleh ritel yg lain. Diperkuat dengan adanya pelatihan dan pendampingan para mitra secara gratis, LEUMart bisa menghadirkan sebuah konsep baru dalam bidang ritel,” katanya dalam informasi resmi, Kamis (15/3).

Empat keunggulan LEUMart dibanding ritel lainnya adalah tak ada royalty fee, tak franchise fee, produk yg dijualnya memakai system konsinyasi, dan prinsipal tak dikenakan listing fee.

Direktur Operasional LEUMart, Ronny Indradi menambahkan, mulai hadir 1000 gerai LEUMart diwilayah jabodetabek dan direncanakan dalam 1 tahun mendatang menjadi 10.000 LEUMart di segala Indonesia dalam kurun waktu kurang dari 3 tahun.

Bagi yg berminat memiliki usaha LEUMart mampu mengisi aplikasi di web: leumart.co.id, membayar uang pendaftaran Rp 500 ribu dimana uang ini mulai dikembalikan penuh seandainya tak lulus survey. Biaya investasinya juga rendah. [ega]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca