OPPO Klaim Kecerdasan Buatan F7 Tak Sekadar Foto Selfie

oleh -223 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

A.I atau kecerdasan buatan yg disematkan OPPO pada perangkat OPPO F7 ternyata tak cuma berfungsi pada foto selfie saja. Berdasarkan informasi resminya, Rabu (28/3), A.I pada F7 kini juga merambah pada sisi fungsionalitas dari perangkat itu sendiri.

BERITA TERKAIT
  • OPPO F7 rilis di Mumbai, ini keunggulannya
  • Oppo F7 langsung rilis, ini spesifikasinya!
  • Bocoran Oppo F7 akan muncul, lagi-lagi usung desain mirip iPhone X

Pada album foto, OPPO memanfaatkan teknologi A.I buat secara otomatis mengelompokan foto berdasarkan wajah subjek foto dan lokasi pengambilan.

Hal ini mulai semakin mempermudah konsumen buat mencari dan menemukan foto mereka . Selain itu, OPPO memiliki fitur A.I Board, sebuah fitur split screen dimana pengguna bisa menempatkan aplikasi aplikasi favoritnya dan mengelompokan berbagai pengingat.

Secara otomatis, fitur ini mulai mengurutkan akan dari pertemuan yg terpenting, jadwal perjalanan, tiket bioskop yg dipesan bahkan hingga order e-commerce yg kesemuanya dikenali melalui email ataupun SMS.

A.I Battery Management mampu membuat perangkat mampu mengatur manajemen system secara mandiri termasuk pendistribusian sumber daya sehingga smartphone mulai memberikan performa terbaiknya. Dengan fitur ini, OPPO F7 berjalan 80 persen lebih cepat dibandingkan dengan pendahulunya. A.I Battery Management juga memberikan pengaturan daya yg membuat baterai perangkat mulai bertahan lebih lama.

OPPO F7 mulai diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada pertengahan April mendatang. Perangkat ini mulai hadir dengan layar 6.23 inchi FHD+ dengan rasio 19 : 9 dan resolusi tinggi 2280 x 1080 P.

Selain itu kamera selfie pada perangkat ini membawa sensor terbaru SONY IMX576 25 Megapixel HDR yg mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi dengan dynamic range yg baik dengan hasil yg lebih natural. Besaran diafragma F/2.0 disematkan buat menyaring lebih banyak cahaya yg masuk saat mengambil selfie di tempat yg kurang cahaya.

[ega]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca