Ngakak, Percakapan Penjual Dan Pembeli Ini Berakhir Pertengkaran

oleh -261 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Pembeli adalah raja. Mungkin itu adalah ungkapan yg tidak jarang sekali kami dengar. Namun bagaimana jadinya seandainya sebagai penjual tiba-tiba bertemu dengan calon pembeli yg sombongnya selangit?

BERITA TERKAIT
  • Bocoran Oppo F7 akan muncul, lagi-lagi usung desain mirip iPhone X
  • Jokowi terima kedatangan Sekjen ASEAN
  • Kabareskrim: Penegakan hukum jangan sembarangan, jangan picu kegaduhan politik

Nah, baru-baru ini viral percakapan kocak penjual pembeli yg beredar di sosial media. Pasalnya pembeli ini banyak menanyakan barang. Namun, setelah barang banyak ditawarkan, jawaban sang pembeli justru bikin kesal penjualnya.

Akun Ricky Perdana Faizal membagikan pengalamannya melakukan kontak dengan seorang pembeli, melalui Facebooknya pada Minggu (18/3/2018). Bukannya membeli barangnya, customer yg dihadapi Ricky justru bikin geregetan sekaligus ngakak para warganet.

“Kejadian dua hari yg lalu. Ini seumur-umur jualan tanaman, saya ketemu sama calon pembeli rasa promotor tinju level sultan. Mau digas, itu emak2, takut kualat. Enggak digas, rasa azab. Sudahlah,” tuis Ricky dalam posting-annya.

Awal mula percakapan, sang pembeli sedang mencari tanaman yg berbunga. Namun terlebih lalu ia menanyakan tentang model tanaman daun. Ketika diberikan foto koleksi tanaman yg ditanyakan, pembeli itu menjawab bahwa ia sudah milik banyak tanaman dengan model sama.

“Alah ini aku dah banyak, malah aku buang2 malah,” sahut sang pembeli.

Percakapan kocak penjual pembeli 2018 Liputan6.com

Ketika ia menanyakan tanaman gantung, respon yg sama kembali didapatkan oleh penjual. “Iy.. sy udh bosen sm tanaman makanya sy buang2,” tulis si pembeli kepada Ricky.

Tulisan sang pembeli yg bosan dengan tanaman, membuat Ricky menjadi bingung. Jika merasa bosan, mengapa ibu yg bersangkutan selalu bertanya tentang tanaman hias yg dijualnya?

“Terus ibu untuk apa nanya taneman kalau udah bosen ibuk! Buat apaaa???” tanya Ricky. Jawaban pembelinya ternyata mencengangkan.

Percakapan kocak penjual pembeli 2018 Liputan6.com

Setelah dua percakapan kemudian mengenai topik tanaman, hal ini kemudian beralih pada percakapan yang lain dan menyimpang dari topik tentang tanaman.

Percakapan kocak penjual pembeli 2018 Liputan6.com

Percakapan antara penjual dan pembeli ini justru menjadi lucu, saat keduanya saling naik darah. Akibat perdebatan itu, sang pembeli menganggap Ricky menakut-nakutinya. Hingga akhirnya Ricky segera diblok oleh pembelinya.

Percakapan kocak penjual pembeli 2018 Liputan6.com

Respon warganet
Percakapan antara Ricky dan pembelinya ternyata bisa membuat tertawa para warganet yg melihatnya. Tak sedikit dari mereka memberikan lebih dari enam ribu respons dan 17 ribu share dari posting-an Ricky.

Selain itu, warganet juga turut memberikan komentar dari foto percakapan tersebut.

“Haha bru dpet jual 12 milyar katanya, beli bunga nawarnya smpek 5 rb.. ?? ingin ku berkata kasar,” komentar Nancy FebriWeniz.

“Lucu bgt baca nya sampe sy ngakak ketawa ketiwi sendirian,” ujar Umi Zahid Fadhil

“hahaha koplak…ngeseli banget yak bang ? sabar” aja lah bang…,” tulis Meldiana Putri Anjani.

“Hahahhaha lucu parah tuh ibuu ibuu,” sahut Nana Ireliana.

“Koplakkk ney percakapan. Hahahaaaaaa.. shock pasti td ibu itu liat muka si abang Ricky. Hahahaaa,”

“Hahahaha..salut bang sabar banget…” ujar Sari Wiharso.

Ini dapat menjadi pelajaran buat kalian seluruh agar saling menghargai baik kami sebagai penjual maupun pembeli. Jika kalian pembeli yg ingin dianggap raja, maka kalian harus berlaku baik. Begitu sebaliknya. Jangan sampai ada percakapan penjual dan pembeli seperti ini lagi ya.

Pendapat kalian?

Sumber: Liputan6.com [ega]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca