Menilik Kecanggihan Xiaomi Black Shark, Berapa Harganya?

oleh -335 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Xiaomi resmi launching smartphone gaming-nya, Xiaomi Black Shark. Ponsel pintar ini bakal memanjakan pengguna yg gemar bermain gim tanpa harus ngelag.

Xiaomi Black Shark ini memiliki layar seluas 5,9 inci dengan aspek rasio 18:9 dan resolusi Full HD. Tak cuma itu, smartphone ini juga dilengkapi teknologi MEMC yg mampu membuat kualitas layar lebih tajam dan halus.

Black Shark ini dipersenjatai dengan prosesor flagship Snapdragon 845 dari Qualcomm. Tak cuma itu, smartphone ini juga dibekali RAM sebesar 6 GB dan memori internal 64 GB. Namun, Black Shark juga tersedia bagi pilihan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Xiaomi Black Shark 2018 Xiaomi.com

Meski dibuat buat pecinta gim, Black Shark juga hadir dengan kamera ganda masing-masing 12MP ber-aperture f/1,75 dan piksel berukuran 1,25 mikron dan lensa 20MP dengan aperture f/1,75 dengan ukuran piksel 1,0 micron.

Untuk kamera depannya pun tidak kalah canggih. Lensa 20 MP dengan aperture f/2.2 disematkan di smartphone ini. Kamera selfie ini juga dapat merekam video 4K dalam framerate 30 frame per second (fps).

Untuk kapasitas daya, Black Shark dibekali baterai dengan 4.000 mAh dengan fitur pengisian daya cepat (fast charging).

Yang membedakan dengan smartphone Xiaomi lainnya adalah, Black Shark ini diberi antarmuka khusus, yakni JOY UI. Antarmuka berbasis Android Oreo dan dilengkapi dua fitur vital MIUI yg dikhususkan buat gamer.

Agar bermain gim makin seru, Xiaomi Black Shirt diberikan sistem pendingin yg bisa meredam panas. Sistem ini diklaim dapat menurunkan suhu smartphone hingga delapan derajat.

Xiaomi Black Shark 2018 Xiaomi.com

Untuk memaksimalkan pengalaman main gim, Black Shark dilengkapi kontroler bernama Shark GamePad. Kedua perangkat ini dikoneksikan melalui Bluetooth 5.0.

Shark GamePad sendiri memiliki daya 340mAh yg diklaim mampu tahan dipakai selama 30 jam.

Untuk sementara, Xiaomi Black Shark ini baru tersedia di Tiongkok. Dan bakal dilepas ke pasar akan 20 April 2018 mendatang. Harganya? Smartphone ini dibanderol akan 2.999 Yuan atau setara Rp6,5 juta hingga 3.999 Yuan atau sekira Rp7,6 jutaan.

Apakah mulai dijual di Indonesia? Sayangnya perwakilan Xiaomi di Indonesia belum memberikan jawaban pasti.

Reporter: Agustin Setyo Wardani
Sumber: Liputan6.com [ara]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca