LG G8 Bakal Punya Poni Mirip IPhone X Dan Empat Kamera?

oleh -29 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

– Vendor smartphone LG kabarnya mulai memperkenalkan perangkat flagship terbaru, yakni seri G8 pada gelaran Mobile World Congress 2019 mendatang. Meski belum dirilis, penampakan ponsel ini telah bocor di ranah maya.

Bocoran render ini diungkap oleh Steve Hemmerstoffer melalui akun Twitternya @OnLeaks beserta sesuatu akun pembocor yang lain yakni @91mobiles.

Dalam bocoran tersebut, LG G8 sepertinya mulai mengusung layar seluas 6,1 inci dengan aspect ratio 19,5:9.

Pada bagian atas layar, terdapat sebuah poni dengan bentuk memanjang menyerupai punya iPhone X. Dari bocoran itu LG G8 kelihatan masih memiliki jack audio 3,5 mm dan memakai port USB Type C.

Di bagian punggung, terdapat sebuah sensor sidik jari dan sebuah tombol khusus bagi mengaktifkan Google Asisstant.

Bocoran lebih lanjut menyampaikan bahwa ponsel ini memiliki total empat kamera. Empat kamera tersebut bukan terdiri dari beberapa kamera belakang di bagian punggung dan beberapa kamera depan yg terbungkus oleh poni.

Kendati demikian belum diketahui berapa besar sensor yg digunakan dalam keempat kamera tersebut.

Baca juga: LG Pamer TV Pertama yg Bisa Digulung, Mulai Dijual Tahun Ini

Dikutip Tekno dari MobileSyrup, Sabtu (19/1/2019), LG G8 diduga mulai memakai chipset terbaru besutan Qualcomm yakni Snapdragon 855. Namun seandainya melihat peluncuran LG G6 pada 2017 lalu, ada kemungkinan LG G8 masih memakai Snapdragon 845.

Kala itu, LG G6 yg dirilis pada 2017 masih memakai chipset besutan Qualcomm yg dirilis pada 2016 yakni Snapdragon 821. Artinya tak menutup kemungkinan LG G8 juga masih mulai memakai chipset Snapdragon 845.

Sebelumnya, media yang berasal Korea Selatan melaporkan LG G8 mulai memiliki poni berbentuk tetesan air dan speaker yg tertanam di dalam layar. Namun sampai ketika ini, LG masih belum memberi pernyataan resmi terkait ponsel LG G8 tersebut.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://tekno.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca