Kuartal Pertama, Bigo Live Gebrak Fitur Kuis Berhadiah

oleh -396 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Persaingan di industri aplikasi live video cukup ketat. Memaksa semua layanan aplikasi live video berlomba-lomba melakukan inovasi. Hal ini agar aplikasinya itu tidak ditinggalkan penggunannya. Misalnya, salah sesuatu inovasi yg dikerjakan oleh Bigo Live.

BERITA TERKAIT
  • Ikut kompetisi video ini, mampu bisa tiket konser Fifth Harmony
  • Youtube Go, koneksi bukan penghalang nonton video
  • Aplikasi 17 Live gelar kuis livestreaming

Di kuartal pertama tahun ini, aplikasi tersebut segera menggebrak dengan fitur anyarnya yg bekerja sama dengan UC Browser. Fitur sekaligus program terbarunya itu bernama Kuis Kaget Uang Kaget.

Menurut Aswin Atonie, Head of Marketing Bigo Live Indonesia, langkah ini dikerjakan pihaknya buat menyajikan konten-konten yg positif. Sebab dalam permainan itu disodorkan pertanyaan-pertanyaan tentang pengetahuan yg bersifat umum.

“Nantinya, masyarakat mulai disodorkan dengan 12 pertanyaan pengetahuan umum buat berkesempatan mendapatkan puluhan hingga ratusan juta rupiah,” jelasnya melalui informasi resmi, Kamis (8/3).

Dikatakannya, sebetulnya gebrakan ini sudah dilakukannya pada Februari lalu. Hingga kini, ia mengklaim fitur baru yg tersemat di aplikasinya itu, mendapatkan respon yg positif. Hal itu diketahui dari jumlah peserta yg mengikuti berjumlah lebih dari 10.000 orang per harinya.

“Jumlah itu, hingga pekan pertama Maret 2018. Mereka aktif mengikuti setiap harinya,” ungkapnya.

Skema kuisnya itu yakni menjawab sesuatu per sesuatu pertanyaan yg muncul. Pertanyaan tersebut harus dijawab benar. Setiap pertanyaan yg dijawab salah berlaku sistem gugur. Pengguna juga mulai mendapatkan sesuatu kode unik yg disebut sebagai ‘Kartu Kebangkitan’. Kartu ini mampu bagikan kepada pengguna lainnya sebagai syarat bagi ikut serta kembali dalam Kuis Kaget Uang Kaget seandainya sebelumnya sudah gugur. [ega]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca