IPhone 2019 Dirumorkan Pakai Tiga Kamera

oleh -445 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Kemunculan iPhone terbaru terus menjadi satu yg ditunggu-tunggu untuk pecinta Apple. Analis terus coba menebak-nebak model iPhone mendatang.

BERITA TERKAIT
  • Harga iPhone 6 dan iPhone 6s terlengkap, dari baru hingga bekas
  • Harga iPhone terbaru dan terlengkap, akan iPhone 5, iPhone 6, iPhone 7, dan iPhone X
  • Ini ponsel paling murah sejagat, setara harga mie ayam semangkuk

Analis dari Yuanta Securities, Jeff Pu, misalnya, memprediksikan pada paruh kedua tahun 2019 mendatang, iPhone mulai dilengkapi dengan tiga kamera belakang 12 MP dan Optical Image Stabilization (OIS). Hal itu seperti dilaporkan dari CNet dari Taipei Times, Selasa (8/7).

Jeff memperkirakan produk terbaru iPhone itu lahir sebagai iPhone X Plus. Masih sesuatu varian dengan iPhone X. Prediksinya itu di latar belakangi adanya smartphone Android yg telah memakai tiga kamera. Sayangnya, ia tidak menyebutkan detail gambaran iPhone 2019 mendatang.

Barangkali yg dimaksudnya itu adalah Huawei P20 Pro yg sudah memiliki tiga kamera. Ia juga menyampaikan bahwa nantinya triple kamera belakang mulai menjadi tren ponsel berikutnya.

Apple memang harus terus bersaing dengan vendor smartphone Android, dalam hal ini terkait inovasi baru pada produknya. Terutama seandainya raksasa teknologi ini tak ingin tertinggal jauh di belakang.

Apple sendiri dipercaya mulai memperkenalkan setidaknya tiga model iPhone baru, yakni iPhone X, iPhone X Plus, dan iPhone SE 2 yg dibanderol dengan harga terjangkau.

Salah sesuatu yg diharapkan oleh banyak pihak adalah iPhone yg dijual lebih murah dengan desain yg diperbarui, tanpa notch. Sekadar diketahui, notch kini banyak diikuti oleh vendor smartphone Android. [lia]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca