Instagram Bakal Rilis Stiker Donasi Di Stories?

oleh -63 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

– Instagram berencana tidak mengurangi lagi koleksi stiker di Stories. Platform berbagi foto dan video tersebut sedang menguji mencoba stiker bagi berdonasi yg nantinya dapat disematkan di Stories.

Fitur ini pertama kali dipergoki oleh periset aplikasi, Jane Manchun Wong. Menurut Wong, dengan stiker itu, pengguna juga mulai mampu mencari tautan lembaga non-profit secara segera melalui stiker tersebut.

Stiker donasi ini mirip dengan yg telah ada di Facebook, di mana pengguna dapat memakainya bagi mempromosikan atau mengadakan penggalangan dana secara online, bagi tujuan amal atau pribadi.

Facebook sudah lama merilis fitur donasi di platformnya sejak 2015. Mereka juga menawarkan alat bagi memproses pembayaran untuk Marketplace dan Messenger. Instagram juga sempat melakukan uji mencoba fitur pembayaran serupa di platformnya.

Baca juga: Begini Cara Posting Stories dan Foto Instagram dari Komputer

Tapi sejauh ini, fitur tersebut baru mampu dijajal oleh dua pengguna tertentu saja.
Dilansir Tekno dari The Verge, Rabu (20/2/2019), kabarnya, Instagram juga sedang menyiapkan aplikasi belanja secara terpisah.

Ada kemungkinan, tujuan pemisahan aplikasi tersebut buat memudahkan proses pembayaran.

Facebook dan Instagram memang kerap menguji mencoba dua fitur yg berakhir batal merilisnya secara luas dikarenakan sesuatu dan yang lain hal.

Jadi, patut dilihat apakah fitur stiker donasi ini mulai benar-benar meluncur bagi pengguna lebih luas atau tidak.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://tekno.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca