Heboh, TKW Ini Mengancam Jalan Telanjang Jika Facebook Ditutup

oleh -351 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Skandal bocornya data pengguna Facebook di Indonesia selalu bergulir. Bahkan sosial media besutan Mark Zuckerberg itu terancam diblokir di Indonesia.

Isu Facebook bakal ditutup di Tanah Air pun membuat warganet terbelah. Ada yg setuju dan ada yg tidak. Salah satunya adalah seorang TW yg tengah bekerja di Qatar.

Dalam video yg beredar, TKW itu pun membuat kehebohan. Dia mengancam mulai berjalan telanjang seandainya Facebook benar-benar ditutup di Indonesia.
“Kalau emang mulai ditutup, aku mulai jalan telanjang dari Purwodadi ke Jakarta,” ujarnya dalam video yg dilansir dari vidio.com.

Sebagaimana diketahui, Facebook mengakui, terdapat 87 juta data yg dimungkinkan disalahgunakan oleh CA. Dari 87 juta data yg kebobolan, sebagian besar adalah pengguna Facebook dari Amerika Serikat atau sekitar 81,6 persen data disalahgunakan. Selain Amerika Serikat, ada dua negara termasuk Indonesia.

Indonesia masuk urutan ketiga data yg disalahgunakan. Sekitar 1,3 persen dari 87 juta. Di atas Indonesia, ada Filipina yg kemungkinan besar penyalahgunaan data pengguna dari negeri itu sekitar 1,4 persen. Selain ketiga negara itu di antaranya Inggris, Mexico, Kanada, India, Brasil, Vietnam, dan Australia.

Reporter: Putri Amdan Dewi
Sumber: Liputan6.com

[ara]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca