Harga Huawei P20 Pro Lebih Mahal Dari Samsung Galaxy S9?

oleh -223 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Huawei sudah mengonfirmasi kelahiran tiga smartphone barunya, P20-Series yg terdiri dari P20, P20 Pro, dan P20 Lite pada 27 Maret mendatang.

BERITA TERKAIT
  • Haruskah smartphone Android hadirkan ‘notch’ mengikuti gaya iPhone X?
  • Teaser terbaru Huawei P20 tunjukkan tripel kamera dan desain notch!
  • Deretan smartphone yg desainnya ‘pinjam’ dari iPhone X

Di sisi lain, spesifikasi dari tiga smartphone itu sudah lama bocor, meski kalian tak mampu memastikan kebenarannya. Namun kalian mampu memiliki patokan buat seluruh itu. Hanya tinggal menunggu perilisan resmi dari ketiganya.

Nah, selain spesifkasi dari Huawei P20-Series, ada sesuatu hal lagi yg menjadi misteri. Harga. Berapa harga dari masing-masing smartphone itu?

Seorang leakster terkemuka bernaa Roland Quandt mengungkapkan keterangan tentang harga P20 di Eropa. Sepintas, tampaknya model Huawei P20 yg termahal mulai dibanderol lebih tinggi dari Galaxy S9. Namun masih mulai lebih murah dari Galaxy S9+.

Huawei P20 Pro kemungkinan mulai dibanderol USD 1.116 atau setara dengan Rp 15,3 juta. Ini adalah smartphone dari huawei P20-Series yg diperkirakan memiliki spesifikasi dan harga tertinggi. Sementara, yg termurah dari ketiganya adalah Huawei P20 Lite yg kemungkinan bakal dibanderol dengan harga USD 458 atau sekitar Rp 6,3 juta. Nah, bagi Huawei P20 standar mulai dibanderol USD 843 atau setara Rp 11,6 juta.

Rencananya, Huawei P20-Series ini bakal memasuki pasar pada bulan April. Kita nantikan saja. [ega]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca