Dibuat Mainan Anaknya, IPhone Wanita Ini Terkunci Sampai 47 Tahun Ke Depan

oleh -252 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Ada sebuah kejadian yg mampu dijadikan pelajaran untuk para orang tua agar tak sembarang memperbolehkan anak bermain smartphone.

Seorang ibu di Shanghai kecolongan ketika anak laki-lakinya yg berumur beberapa tahun tengah bermain dengan iPhone miliknya. Sang ibu sangat heran saat dia mengambil iPhone tersebut namun perangkat Apple itu tak bisa dibuka.

Rupanya, sang anak sudah menekan tombol secara random ketika iPhone sedang dalam kondisi terkunci. Saking banyaknya tombol-tombol yg ditekan, dan tentu saja password buat membuka ponsel itu salah, maka Sang ibu cuma dapat melihat iPhone tersebut dengan layar hitam, lengkap dengan tulisan 25.113.676 menit.

Itu artinya, Sang ibu tersebut baru mampu membuka iPhone-nya setelah 25.113.676 menit yg berarti 47 tahun!

Berdasarkan lansiran Strait Times (7/3), ini bukan pertama kalinya. Sebelumnya dia pernah mengalami hal serupa namun tidak selama yg sekarang. Beberapa waktu lalu, dia harus menunggu selama 2 bulan agar mampu membuka iPhone lantaran ulah anak laki-lakinya yg memencet tombol secara random.

“Saya tak dapat menunggu selama 47 tahun. Bayangkan saja, apakah nanti aku mulai bilang kepada cucu aku bahwa itu adalah kesalahn Ayahmu,” ujarnya ketika diwawancarai.

Akhirnya dia pergi ke toko Apple dan menyarankan beberapa pilihan. Yang pertama reboot iPhone yg mana itu jelas mulai menghilangkan seluruh data yg ada di perangkat tersebut. Yang kedua, menunngu selama 47 tahun. [ega]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca