Dapat Kucuran Investasi, Jasrent Bakal Agresif Lakukan Perluasan Bisnis

oleh -163 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jasrent, perusahaan bidang e-commerce sewa menyewa barang, mengumumkan sudah mendapatkan investor baru dari PT Sanjiwahana. Dalam keterangannya itu, pihak Jasrent tidak menyebutkan berapa nominal yg dikucurkan oleh investor terbarunya itu.

BERITA TERKAIT
  • Startup lokal antusias bertemu investor Silicon Valley
  • Gushcloud gandeng CreatorUp bikin program unik bagi brand dan content creator
  • Negara-negara ASEAN harus fokus ciptakan startup decacorn

“Kami melihat Jasrent memiliki potensi dan kemampuan terdepan dalam bisnis platfrom jasa rental online di Indonesia,” kata Direktur Utama PT. Sanjiwahana, Wahyu Anggoro, Senin (30/4).

Terkait investasi ini, CEO PT. Jasrent Lintas Global Andri Krisnamurti mulai tetap memimpin dan bertanggung jawab penuh terhadap operasional Jasrent. Sebelumnya, peluang bisnis yg amat potensial ini, dilihat Jasrent sebagai kesempatan bagi melakukan perluasan bisnis.

Perluasan bisnisnya ini, tidak cuma di Indonesia saja. Tetapi di pasar Internasional khususnya Singapura. Rencana itu mulai dimulai pada pertengahan Mei 2018. Perusahaan itu juga mulai mengembangkan berapa fitur baru yg semakin memudahkan proses atau transaksi sewa dan menyewakan melalui aplikasi berbasis mobile pengembangan layanan berbasis data science dan management bagi melengkapi kualitas layanan.

Aplikasi Jasrent kini telah meluncurkan IOS dan telah bisa diunduh pada App Store, begitu juga para pengguna smart phone berbasis android yg telah lebih dahulu bisa menggunduh aplikasi jasrent di Play Store.

Saat ini kantor pusat Jasrent berada di Jakarta dan juga memiliki cakupan wilayah dikota-kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Medan, Surabaya, Bandung, Lombok, Bali dan Yogyakarta. Jasrent juga menggaet Rio Dewanto dan Benni Setiawan sebagai brand ambassador buat memperkenalkan Jasrent lebih dekat kepada masyarakat.

Sebagai sosok yg berprestasi dan menginspirasi dengan karya-karyanya kedua brand ambassador tersebut dirasa cukup mewakili visi dan misi Jasrent sebagai platform penyedia jasa serta sewa-menyewa barang secara online terbesar di Indonesia dan memberdayakan potensi masyarakat.

“Jasrent ke depannya mempunyai peluang dan masa depan yg cerah bukan cuma di Indonesia tetapi juga mencakup pasar internasional karena dapat menjadi solusi bagi menolong orang-orang bagi menyewa dan menyewakan barang,” ujar Rio Dewanto. [ara]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca