Bundling Program, Telkomsel Jalin Kerja Sama Bareng Erajaya

oleh -145 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Telkomsel dan Erajaya mengumumkan kerja sama di bidang retail. Kerja sama ini adalah program bundling dengan beragam pilihan smartphone yg dilengkapi berbagai extra value hingga 41 GB kuota data, 200 menit layanan voice, 400 SMS, dan 500 Telkomsel POIN.

BERITA TERKAIT
  • Layanan internet 4G kini dapat diakses di Pulau Sebira
  • Telkomsel ‘panaskan mesin’ sambut lonjakan trafik Lebaran
  • Dirut Telkomsel: Tanyakan ke Pak Menteri jumlah nomor prabayar teregistrasi

Menurut Direktur Sales Telkomsel Sukardi Silalahi adanya program bundling ini yaitu jawaban atas permintaan masyarakat mulai paket bundling khusus.

“Dapat memberikan layanan seluler dengan jaringan luas, yg dilengkapi dengan kuota data berkualitas, dan didukung layanan pelanggan yg tersebar di segala Indonesia,” kata Sukardi ketika acara penandatanganan MoU antara Telkomsel dengan Erajaya di Telkomsel Smart Office, Jakarta, Selasa (15/5).

Program spesial HALO Device Plan ini ditawarkan dalam skema paskabayar dengan disertai pembelian smartphone apapun yg tersedia di sebanyak 83 outlet Erafone, serta 15 GraPARI terpilih yg tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Ke depannya, penawaran ini juga mulai tersedia di lebih banyak outlet Erafone dan GraPARI lainnya. Agar semakin banyak masyarakat bisa turut menikmati penawaran istimewa ini, pembelian dapat dikerjakan baik dengan pembayaran penuh di muka, maupun cicilan memakai kartu kredit.

Paket paskabayar dalam skema bundling ini tersedia buat masa berlaku selama 12 bulan. Paket ini memiliki extra value yg terdiri dari layanan voice hingga 200 menit, 400 SMS, 25 GB kuota data, 16 GB kuota VideoMAX, 500 Telkomsel POIN, disertai dengan cashback hingga Rp2 juta.

Opsi yang lain yg tersedia adalah dalam bentuk paket bundling Flash MiFi (Mobile WiFi) Telkomsel yg juga berlaku selama periode 12 bulan, dengan kuota data hingga 35 GB/bulan.

“Dengan hadirnya layanan data dengan kuota besar pada HALO Device Plan, diharapkan lebih banyak lagi masyarakat yg mampu merasakan pengalaman internet berkualitas pada jaringan 4G LTE Telkomsel,” kata Sukardi. [ara]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca