Bos Xiaomi Pakai Redmi Note 7 Untuk Pecahkan Kenari

oleh -35 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Setelah diluncurkan dua waktu lalu, ponsel perdana keluaran Redmi, Redmi Note 7, kini diuji mencoba ketangguhan rangka ponselnya.

Uji ketahanan ponsel yg baru meluncur itu dikerjakan oleh Lin Bin, Co-founder dan President of Xiaomi, lewat akun Weibo miliknya. Bin memakai kenari berkulit keras buat adu fisik dengan Redmi Note 7. 

Pada video berdurasi 10 detik yg diunggah Bin, awalnya tampak beberapa buah kenari diletakkan berdampingan di atas sebuah meja. Lalu tiba-tiba ada tangan sesorang menggenggam dan mengayunkan Redmi Note 7 ke arah kenari.

Baca juga: Xiaomi Siapkan Sejuta Unit Redmi Note 7 Agar Tak “Gaib” di Pasaran

Ponsel berada dalam posisi rebah dengan bagian layar menghadap ke bawah. Layar itu pula yg kemudian kelihatan menghantam kedua kenari dengan keras. 

Kulit salah sesuatu kenari hancur berkeping-keping, sementara lainnya melejit ke pinggir meja. 

Seperti dirangkum Tekno dari GSM Arena, Senin (21/1/2019), dengan menggunakan Redmi Note 7 buat memecahkan kenari, Bin seakan ingin memperlihatkan ketangguhan ponsel itu. 

Tak diketahui bagaimana akhirnya nasib si ponsel, karena video cuma menampilkan Redmi Note 7 dari sisi samping. Kondisi layar setelah menumbuk kenari tak terlihat. 

Baca juga: Xiaomi Redmi Note 7 Meluncur, Kamera 48 Megapiksel Harga Rp 2 Juta

Redmi Note 7 sendiri adalah produk perdana dari Redmi setelah berdiri sebagai sub-brand Xiaomi.

Layar Redmi Note 7 dilindungi kaca anti-gores Gorilla Glass 5. Ukurannya 6,3 inci (2.340 x 1.080 piksel) dengan aspect ratio 19,5:9 dan poni waterdrop di bagian atas yg memuat kamera selfie 13 megapiksel. 

Dengan dapur pacu Snapdragon 660, kamera penting beresolusi 48 megapiksel, RAM 3 GB hingga 6 GB, dan storage 32 atau 64 GB, Redmi Note 7 ditawarkan dengan harga akan dari Rp 2 jutaan.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://tekno.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca