Bocoran Oppo F7 Mulai Muncul, Lagi-lagi Usung Desain Mirip IPhone X

oleh -190 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Baru-baru ini, produsen smartphone yang berasal China – Oppo sudah mengonfirmasi terkait rencana mereka buat merilis sebuah perangkat mobile terbaru.

BERITA TERKAIT
  • OPPO F7 bakal langsung dirilis
  • OPPO bakal siapkan 2 senjata baru?
  • OPPO A71 versi RAM 3GB akan dipasarkan harga Rp 2 jutaan

Smartphone dengan nama F7 belakangan muncul di papan reklame di tanah air. Perangkat ini kemungkinan bakal rilis di bulan April 2018 mendatang.

Perangkat ini mengusung rasio layar 19:9. Uniknya pada gambar tersebut, bagian depan Oppo F7 menunjukkan layar penuh dengan notch pada bagian atas.

Terkait dengan notch screen, Oppo sudah memiliki pengajuan paten ‘poni layar' ini pada situs Kantor Kekayaan Intelektual Tiongkok (Spoopat) sejak 9 Januari 2017. Paten ini disetujui dan dipublikasikan pada 29 September 2017.

Layar penuh dengan notch ini disebut Super FullScreen dengan ukuran 6,23 inci dan frame tipis sehingga membuat tampilan perangkat lebih elegan.

Oppo F7 juga disebut-sebut memiliki resolusi FHD+ 2.280 x 1.080 piksel bagi kenyamanan menikmati konten multimedia.

Rumornya, perangkat ini dibekali prosesor terbaru MediaTek yg diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018. Prosesor 8 inti yg dibuat dengan teknologi 12nm FinFET. Selain itu kabarnya OPPO F7 mulai dibekali ColorOS terbaru versi 5.0.

Berdasarkan rumor yg beredar, Oppo meningkatkan kamera selfie Oppo F7 menjadi 25 MP lengkap dengan fitur AI, seperti pada Oppo F5.

Ada pula fitur real-tile HDR, beauty mode yg ditingkatkan, serta stiker AR. Belum ada informasi lebih lanjut tentang spesifikasi yang lain perangkat ini.

Namun, berdasarkan miripnya bentuk perangkat dengan smartphone yg disebut-sebut sebagai Oppo R15, kemungkinan Oppo F7 ditenagai prosesor Snapdragon 670 atau MediaTek Helio P6. Oppo F7 juga kemungkinan didukung Color OS 4.0 di atas Android Oreo.

Sumber: Liputan6.com [ega]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca