Bocoran Gambar Ungkap Perbedaan Tiga Versi Galaxy S10

oleh -62 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

– MenJelang peluncurannya bulan depan, penampakan trio Samsung Galaxy S10 makin banyak bermunculan. Salah satunya disebarkan oleh pembocor gadget kenamaan, Evan Blass melalui akun Twitter miliknya, @evleaks.

Dalam unggahannya, Blass menampilkan gambar render Galaxy S10E, Galaxy S10, dan Galaxy S10 Plus dengan casing bening. Tampak dari gambar tersebut, Galaxy S10E yg sebelumnya disebut-sebut sebagai Galaxy S10 Lite mulai dibekali kamera ganda di belakang.

Baca juga: Bocoran Tiga Varian Galaxy S10 Beserta RAM dan Kapasitas Penyimpanan

Galaxy S10E konon yaitu model yg paling murah di antara ketiga posel Galaxy S10. Di bagian depan, kelihatan samar-samar lubang kamera depan tunggal di pojok kanan atas.

Sementara beberapa “kakaknya”, Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus, kelihatan sama-sama dibekali tiga kamera di belakang.

Namun, berbeda dengan Galaxy A7 sebelumnya, di mana triple-camera tersusun vertikal, di Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus, ketiga kamera terpatri secara horisontal.

Perbedaan Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus terletak pada kamera depan. Galaxy S10 cuma disokong sesuatu kamera depan, sebagaimana Galaxy S10E. Sedangkan Galaxy S10 Plus dibekali kamera depan ganda yg posisinya sama-sama di pojok kanan atas.

Kemungkinan, pembeda yang lain ketiganya ada di ukuran layar, sebagaimana Tekno rangkum dari Phone Arena, Selasa (22/1/2019). Layar Galaxy S10E, dilihat dari render di atas, tampak paling kecil di antara ketiganya, sementara Galaxy S10 Plus menjadi yg paling besar.

Baca juga: Iklan Samsung Beri Petunjuk Tanggal Kemunculan Ponsel Lipatnya

Berapa inci tepatnya diagonal layar ketiga model Galaxy S10 tersebut masih belum diketahui. Samsung mulai menggelar acara peluncuran Galaxy S10 di San Fransisco, California, AS tanggal 20 Februari mendatang dalam acara bertajuk “Galaxy Unpacked”.

Tak cuma trio Galaxy S10, Samsung disebut mulai turut launching ponsel lipat pertamanya, Galaxy F, di acara yg sama.

Samsung juga diduga mulai launching Galaxy S10 yg didukung koneksivitas 5G. Namun, belum diketahui apakah model ini mulai diperkenalkan secara bersamaan dengan ponsel-ponsel Galaxy S10 lainnya atau tidak.

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://tekno.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca