Apple Kembangkan Keyboard Anti Remah-remah

oleh -213 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Tak dapat dipungkiri, keyboard laptop atau PC kami pasti kotor. Berbagai remah-remah dari apa yg kalian makan di depan layar, hingga debu yg sama sekali tidak kalian harapkan bagi beterbangan ke keyboard kita, terus mulai mengurangi performa keyboard. Terlebih lagi, sangat sulit bagi membersihkannya.

BERITA TERKAIT
  • Dibuat mainan anaknya, iPhone wanita ini terkunci sampai 47 tahun ke depan
  • iPhone 9, Xs, dan Xs Plus mulai jadi smartphone terakhir Apple dengan ‘notch'
  • Banyak yg meniru, Apple ogah pakai ‘notch' di iPhone terbaru 2019

Berdasarkan keresahan ini, Apple tiba membawa solusi. Raksasa teknologi yg bermarkas di Cupertino tersebut sudah mematenkan teknologi keyboard anti remah-remah, yg mungkin mulai mempermudah hidup kita, terutama buat mereka yg ‘gemas' dengan kotoran dan debu.

Paten ini mencakup rencana buat memasang celah antara tombol dan papan, serta memasang selaput khusus yg mulai menghempaskan udara tiap kali tombol ditekan. Hal ini mulai mendorong seluruh remah-remah dan debu buat keluar tiap kali anda mengetik sesuatu.

Menurut The Verge, paten ini telah ada sejak 2016, meski Apple merilis paten ini ke publik di pekan ini. Hal ini sedikit menyiratkan bahwa teknologi ini bukan satu yg gampang buat dikembangkan. Sepertinya Apple masih butuh waktu bagi membuat teknologi ini jadi nyata.

Menarik? [idc]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca