Akibat Main Hp, Pria Ini Jatuh Dari Tebing Dan Tewas

oleh -193 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Mengutak-atik smartphone tidak ayal membuat kami lupa diri. Bahkan kebiasaan kalian main hp, membuat kalian lupa bahwa kami sedang berada di tempat berbahaya dan tak berhati-hati.

BERITA TERKAIT
  • Pakai kamera Leica 40MP, Huawei P20 Pro mencoba kejar Nokia Lumia 1020
  • Ini bocoran spesifikasi Huawei P20 Pro, usung 3 kamera belakang dan prosesor AI
  • Terlalu mahal, LG putuskan pakai LCD bagi layar G7?

Diketahui, pria yang berasal Tiongkok itu tewas secara mengenaskan ketika beribadah di sebuah wihara. Menurut keterangan yg dilansir Mirror pada Minggu (18/3/2018), si pria beribadah di wihara Flesh Palace yg berlokasi di Gunung Jiuhua.

Sekadar informasi, gunung tersebut adalah salah sesuatu dari empat gunung suci di Tiongkok, bersama dengan gunung Putuo, Emei, dan Wutai.

Wihara berlokasi di sebuah tebing. Oleh sebab itu ia harus naik tangga sesuatu per sesuatu agar dapat mencapai tempat tujuan di puncak. Karena lelah, pria ini beristirahat di sebuah bangku sambil bermain smartphone. Mungkin dia lupa bahaya main hpbahaya main hpyang mengintainya, mengingat ia sedang ada di tebing.

Lantaran terlena keasyikan bermain smartphone, si pria mengambil posisi nyantai dengan menyender dan berselonjor. Bahayanya, ia tidak tahu kalau bangku tersebut tak milik penyangga. Ia pun terjatuh dari ketinggian 25 kaki dan segera dibawa orang-orang ke rumah sakit.

Kecelakaan naas ini terekam oleh kamera CCTV di wihara. Sesaat setelah dilarikan ke rumah sakit, ia dinyatakan tewas. Tak hanya membawa kesenangan, main hpmain hpdi ketika dan lokasi yg tidak tepat mampu membawa kalian menemui ajal.

Sumber:Liputan6.comLiputan6.comLiputan6.com [idc]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca